Kapan Honda Step WGN Dijual di Indonesia?

Jakarta, Titik Kumpul – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan lini kendaraan hybrid terbarunya – Honda Step WGN e:HEV – di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar Juli 2024 tahun lalu.

Mobil ini masuk ke segmen multi-tujuan vehicle (MPV) yang akan bersaing langsung dengan Toyota Voxy dan Nissan Serena.

Sayangnya Honda Step WGN belum resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, artinya masih tersedia.

Direktur Pemasaran dan Penjualan PT HPM Yussak Billy mengungkapkan, kendaraan hybrid tersebut mendapat respon baik dari konsumen, bahkan banyak yang menanyakan kapan Honda Step WGN akan diluncurkan.

“(Dari uji pasar) laris sekali, mereka (konsumen) tanya kapan mau dijual, mereka minta kita cepat, kita bilang belum bisa keluar dari pusat,” ujarnya.

Belakangan, ia mengungkapkan, pihaknya sedang mengumpulkan hasil penelitian yang kemungkinan akan segera meluncurkan mobil hybrid tersebut.

“Hasil survei itu akan kita kumpulkan semua, kita serius banget untuk sesegera mungkin melaksanakannya. Kita tunggu saja,” kata Billy.

Billy mengatakan, sejauh ini PT HPM telah mengumpulkan riset mengenai harga resmi Honda Step WGN untuk pasar mobil Indonesia.

Dari hasil proyeksi kami, harga yang diminta antara Rp650 juta hingga Rp699 juta, ujarnya.

Sebagai catatan tambahan, Honda Step WGN sendiri merupakan MPV yang berukuran lebih besar dibandingkan model MPV Honda sebelumnya seperti Freed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *