Hibur Warga di Panggung Sulawesi, Bisma Karisma dan Oom Leo Bawakan Lagu Hits 2000an

Jakarta, Titik Kumpul – Minggu, 20 Oktober 2024 menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat tanah air. Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik hari ini, menggantikan Presiden Joko Widodo dan wakilnya Ma’ruf Amin. 

Prosesi pelantikan presiden hari ini juga dimeriahkan dengan aksi unjuk rasa masyarakat di beberapa ruas jalan ibu kota. Salah satu tahapannya adalah panggung di Dukuh Ata BNI.

Berdasarkan data pantauan Titik Kumpul, kawasan tersebut mulai dihuni warga sekitar pukul 09.08. Bahkan saat menaiki LRT Jakarta di Dukuh Ata, keramaian sudah terasa. Lanjutkan menelusuri artikel lengkap di bawah ini.

Terlihat banyak ibu-ibu yang membawa anaknya untuk menghidupkan kembali Partai Rakyat saat ini.

Sementara warga dihibur oleh Oom Leo dan Bisma Karisma di panggung Sulawesi depan tower BNI.

Bisma juga tampil dengan pakaian adat Sulawesi dengan topi dan sarung berwarna merah. Sedangkan Paman Leo tampil dengan setelan jas berwarna biru dan sarung warna-warni.

Mereka membawakan beberapa cover lagu hits duo Ratu seperti Kahitna Cantik, Armada Pergi Pagi, Pulang Pagi dan Teman Tapi Mesra.

Tak hanya itu, Bisma Karisma dan Oom Leo juga kembali membawakan lagu ‘Rain Trained Heart Attack’. Sebelum membawakan lagu tersebut, Bisma pun sempat mengolok-olok boy bandnya

“Judulnya bukan gimmick ya? ‘Aku bukan Smash, aku Smash,'” candanya. 

“Siapa yang tadi malam mematahkan hatimu,” kata Paman Leo.

“Iya lagi,” kata Bisma.

– Siapa yang dilempar kemarin? – tanya Paman Leo.

“Siapa yang ditangani? “Apakah sudah benar-benar diputuskan?” tanya Bisma pada salah satu penonton yang mempercayainya.

“Kalau memang sudah diputuskan, itu lagu spesial untuk orang-orang yang sedang patah hati. “Semuanya bersiap-siap untuk belajar cara mematahkan hatimu,” kata Paman Leo.

FYI, Happy Asmara, Oom Leo feat Bisma Karisma dan Andre Taulani dan kawan-kawan meramaikan kancah Sulawesi.

Sebaliknya, di hari libur hari ini, Minggu 20 Oktober 2024, terdapat harga spesial Rp 1 bagi warga yang menggunakan angkutan umum seperti KRL, LRT, MRT, dan TransJakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *