Iring-iringan Presiden Lewat Dukuh Atas, Happy Asmara: Di Mana Pak Prabowo?

Jakarta, Wiwa – Usai menghadiri prosesi pembukaan di gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta. Presiden terpilih Prabowo Subiano langsung terlihat di luar kompleks Senayan Jakarta. 

Prabowo terlihat menggunakan mobil berwarna putih milik Pt. Dikenal dengan sebutan mobil Maung Garuda produksi Pindad, Jawa Barat. Berdasarkan pantauan Titik Kumpul secara langsung dari layar streaming yang tersedia di panggung Sulawesi, Prabowo terlihat meninggalkan kompleks Senayan pada pukul 12.32 WIB.

Prabowo sendiri akan melalui jalan protokol termasuk kawasan Dukuh Atas. Warga kawasan Dukuh Atas pun langsung memenuhi pinggir jalan dan menyiapkan ponselnya untuk mengabadikan momen saat sepeda motor Presiden Prabowo melaju menuju Istana Negara Jakarta. 

Bahkan warga terlihat memanjat pembatas jalan untuk mendapatkan posisi yang tepat untuk merekam iring-iringan mobil Prabowo Subiano, Presiden kedelapan RI. 

Asmara yang gembira pun tampak penasaran sembari menunggu iring-iringan mobil Presiden Prabowo.

– Dimana Pak Prabowo? Ucap Happy Asmara ditengah momen ia bernyanyi dan Dakuh heboh sesaat setelah mobil Rektor tiba di kawasan Atas. 

Diketahui, sepeda motor yang ditumpangi Presiden Prabowo melaju pelan. Warga sekitar sendiri menghampiri mobil Presiden Prabowo. Presiden kedelapan RI itu muncul dan langsung melambai ke arah massa. 

13.00 WIB Iring-iringan mobil Presiden Prabowo Subiano terlihat melewati kawasan Dukuh Atas. Prabowo yang mengenakan topi dan kacamata hitam langsung menggemparkan warga sekitar Dakuh Atas. 

“Karya Prabovo Gibran bagus. Kerja bagus, Prabowo Gibran, Prabowo Gibran, kerja bagus, kata warga dalam prosesi gelang kaki yang didampingi Ayu Devi dan artis.

“Pakak,” sapa salah seorang warga. 

Usai Presiden Prabowo berlalu, sepeda motor Wakil Presiden Gibran Rakabumingraka pun menyusul dari belakang menuju Istana Negara di Medan Merdeka, Jakarta Pusat. 

“Pak…,” teriak warga Dukuh Atas. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *