Bisa Belajar Bahasa Hingga Budaya, Mau Berkarier di Korea Selatan Kini Lebih Mudah

Bali, Titik Kumpul – Seiring dengan meningkatnya minat terhadap budaya Korea dan Korean Wave di Indonesia, semakin banyak pelajar yang tertarik untuk belajar bahasa Korea dan mengejar karir yang berhubungan dengan Korea. 

Sehubungan dengan itu, pusat bahasa Korea bernama BiTP-DF Korean Center resmi dibuka di Politeknik Pariwisata Bali, pada 14 Oktober 2024. Iklankan informasi lengkapnya yuk!

BiTP-DF Korean Center hadir untuk memberikan kesempatan kepada pelajar Indonesia untuk belajar bahasa Korea, memahami budaya Korea, dan menjadi talenta global.

“Kami percaya dengan menyebarkan bahasa dan budaya Korea di Indonesia, kami dapat berkontribusi dalam meningkatkan reputasi Korea di dunia. “Daewoong Foundation akan terus memberikan beasiswa dan berbagai kesempatan pendidikan untuk membantu talenta berprestasi menjadi pemimpin dunia,” kata perwakilan Daewoong Foundation, dikutip dalam keterangannya, Sabtu 19 Oktober 2024.

Politeknik Pariwisata Bali sendiri merupakan perguruan tinggi di bawah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Pemerintah Indonesia yang khusus melatih tenaga profesional pariwisata untuk memenuhi kebutuhan industri pariwisata di Bali.

Di masa depan, Yayasan Daewoong berencana untuk memberikan pendidikan praktis yang mencakup bahasa Korea, budaya, keterampilan mencari kerja, dan keterampilan bisnis terkait, untuk membantu siswa mengembangkan bakat di seluruh dunia.

Selain itu, guna menciptakan lingkungan belajar terbaik, terdapat pula guru-guru khusus yang sebelumnya pernah mengajar di berbagai universitas internasional.

Selain menawarkan beasiswa, mahasiswa yang berprestasi dan berpartisipasi aktif juga berkesempatan mendapatkan pengalaman di perusahaan Korea. Yayasan ini berencana memperluas program pendidikan bahasa Korea di seluruh Bali dengan memberikan dukungan kepada universitas-universitas yang berencana membuka jurusan bahasa Korea.

“Kami berupaya untuk membuat pembelajaran bahasa Korea lebih mudah bagi semua orang, termasuk siswa dari sekolah lain dan orang asing, tidak hanya siswa di pusat bahasa,” ujarnya.

Daewoong Foundation sendiri merupakan yayasan beasiswa yang didedikasikan untuk membina bakat global dengan memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi, dalam dan luar negeri, serta mendukung proyek penelitian untuk mencapai kesempatan bagi peneliti senior untuk berkontribusi kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *