Tubagus Joddy Bersyukur Diajak Kerja Raffi Ahmad: Di saat Aku Hilang Harapan dan Terpuruk

Tangerang, Titik Kumpul – Nama Tubagus Joddy sempat santer dibicarakan beberapa waktu lalu karena Raffi Ahmad menerimanya dan memberinya pekerjaan. Tubagus Joddy sendiri merupakan mantan sopir Vanessa Angel dan mendiang Bibi Ardiansyah. 

Diketahui, Joddy kini sudah bebas setelah 2,5 tahun penjara karena ugal-ugalan mengemudi hingga berujung meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Scroll untuk selengkapnya, yuk!

Usai bebas dari penjara, Raffi Ahmad memberi pekerjaan pada Joddy. Raffi pertama kali mengirimkan informasi tersebut langsung ke Joddy dalam podcast YouTube. Joddy hanya bisa menangis bahagia dan merasa sangat bersyukur.

Joddy yang ditemuinya mengaku sangat senang karena mendapat bantuan dari Raffi Ahmad. Joddy merasa bantuan Raffi datang di saat yang tepat. Joddy sendiri mendapat pekerjaan sebagai konten kreator Raffi Ahmad.

“Ada nutrisi dari Aa (Raffi Ahmad), aku bersyukur sekali. Saat putus asa, sempat down, tiba-tiba Aa yang mengangkatku dan berani mengajakku bekerja,” kata Tubagus Joddy di kawasan Tangerang baru-baru ini. .

“Saya pencipta disc Aa. Jadi saya fokus pada konten Aa,” ujarnya. 

Joddy merasa bersyukur dan tak menyangka Raffi Ahmad akan mengajaknya bekerja. Ternyata Joddy sedang mencari pekerjaan setelah keluar dari penjara. Jadi, Joddy menjadi model Raffi dan mengaku akan bekerja sebaik mungkin.

“Aku nggak (berpikir), nggak sama sekali. Aku juga nggak pernah kepikiran, maksudnya setelah aku pergi, aku mau cari kerja. Aku juga cari kerja beberapa hari, alhamdulillah aku beruntung di sini (dengan Raffi Ahmad),” kata Joddy.

“Saya juga pernah menjadi model Aa Raffi. Jadi saya harus bisa melakukan apa yang saya bisa,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *