Canggihnya Pabrik Pendingin Udara di Indonesia

Cikarang, Titik Kumpul – Kebutuhan akan teknologi canggih dalam industri elektronik menjadi semakin penting untuk menjamin produk berkualitas tinggi dan efisien.

Midea Electronics Indonesia meresponsnya dengan memperkenalkan teknologi terkini di pabrik barunya di Sikarang, Bekas, yang khusus memproduksi alat pendingin udara (AC). Teknologi canggih dalam industri ini adalah kunci bagi Midea untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri yang terus meningkat.

Agusdin Lung, Manajer Penjualan AC Rumah Midea Electronics Indonesia, membuat salah satu fasilitas terbesar di industri yaitu laboratorium kebisingan yang dirancang untuk mengukur tingkat suara AC.

Berkat adanya ruang uji kebisingan, kami dapat memastikan tingkat kebisingan produk AC adalah yang terbaik di kelasnya, ujarnya, mengutip keterangan resmi, Selasa, 22 Oktober 2024.

Pada tanggal 14-16 Oktober 2024, 175 dealer dan teknisi dari Asosiasi Teknisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (ASISI) dan Asosiasi Praktisi Pendingin dan Pendingin Udara Indonesia (APITU) diundang untuk mengunjungi pabrik ini.

Mereka diajak melihat langsung proses pembuatan AC dan memahami inovasi teknologi yang digunakan Midea untuk menjaga standar kualitas produk.

Jack Ding, CEO Midea Electronics Indonesia, menjelaskan perseroan juga memiliki laboratorium khusus untuk memastikan setiap produk memenuhi standar yang ketat.

Jack Ding mengatakan: “Kami sangat penting untuk berada di Indonesia dan mendukung program TKDN pemerintah, menekankan bahwa Midea berkomitmen untuk mencapai tingkat TKDN sebesar 25% sejalan dengan kebijakan pemerintah.

Dengan rencana produksi sebanyak 400.000 unit AC pada akhir tahun 2024, Midea menggunakan teknologi canggih untuk menjamin kualitas produk dan terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar AC Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *