Kerja Jadi Konten Kreator Raffi Ahmad, Berapa Gaji Tubagus Joddy?

Tangerang, Titik Kumpul – Mantan sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy kini bebas setelah ditahan selama 2,5 tahun. Jody ditangkap karena mengemudi sembarangan yang menyebabkan kematian Bibi dan Vanessa. 

Setelah bebas dari penjara, Jadi diberi pekerjaan oleh Rafi Ahmed sebagai pembuat konten. Raffi menayangkan karyanya secara live saat Jodi muncul di podcast YouTube-nya. Saat Jodi diberi pekerjaan itu, ia tak bisa menahan tangis kegirangan. Lagipula, Jody sedang mencari pekerjaan saat itu. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Aa (Rafi Ahmed) punya aset, saya bersyukur sekali. Saat saya putus asa, down, tiba-tiba ada Aa yang berdiri dan berani bekerja,” kata Tobago Jodi di kawasan Tangerang, baru-baru ini. .

“Saya pencipta counter AA. Jadi saya fokus ke konten AA,” imbuhnya. 

Setelah bekerja sebagai konten kreator untuk Raffi Ahmad, Jodi kini berusaha menyesuaikan diri dengan jadwal bosnya yang sangat padat. Jody mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik. 

“Ya bisa dibilang susah, lumayan susah (beradaptasi). Lagipula jadwal kerja AA super padat, tapi ya harus dicoba. Karena peluang tidak datang dua kali. Jadi harus tolak aku, – katanya.

Gandeng Raffi Ahmad, Berapa Gaji yang Didapat Jodi? Saat ditanya, Jodi enggan membeberkannya. Pasalnya, dia baru bekerja selama dua minggu.

Masih belum dibayar. Ini sudah minggu kedua (bekerja dengan Rafi), kata Jodi. 

“Oh kalau begitu, tanya saja pada AA (soal gajinya),” ulangnya. 

Jodi sangat senang bisa bekerja sama dengan Raffi. Di mata Jody, Rafi adalah pria yang sangat baik. 

“Alhamdulillah selamat menikmati, apalagi AA orangnya baik, super duper rendah hati, Alhamdulillah selamat menikmati,” pungkas Tubagus Jodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *