Nilmaizar Ungkap Kondisi Pemain PSMS Medan Jelang Lawan PSPS, Ternyata ….

Deli Serdang, Titik Kumpul – PSMS Medan akan melakoni laga melawan PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Baharuddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Provinsi Deli Serdang pada Sabtu malam, 19 Oktober 2024 pukul 15:30 WIB.

Setelah musim berturut-turut 2024/2025. Di Grup A Liga A Indonesia, anak asuh Nilmaizar siap berjuang sendiri di hadapan penonton dan meraih poin sempurna. 

Alhamdulillah kami menjalani latihan resmi hari ini di Stadion Baharuddin Siregar dengan kondisi cukup baik, kata Pelatih PSMS Medan Nilmaizar saat jumpa pers di Stadion Baharuddin, Provinsi Deli Serdang, Jumat, 18 Oktober 2024.

Laga ketujuh kedua tim ini diperkirakan akan berjalan alot mengingat PSMS yang berada di posisi kelima dengan sembilan poin berpeluang mengalahkan PSPS yang berada di peringkat kedua klasemen grup A dengan 11 poin. 

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen. Pelatih PSMS, Nilmaizar, mengatakan anak asuhnya siap menyambut laga ini.

Nilmaizar optimis dengan kondisi timnya, semua dalam kondisi fit dan siap bersaing dan bertarung. 

Anak-anak tidak ada yang cedera, tidak ada satu pun yang mendapat akumulasi kartu kuning, semuanya siap menghadapi PSPS Pekanbaru, kata mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Pengamatan kekuatan PSPS

Nilmaizar mengaku melihat kelebihan dan kekurangan PSPS. Itu dilakukan untuk nilai penuh.

“Kelebihan dan kelemahan PSPS Riau sudah kita amati, kita amati,” kata Nilmaizar. 

Menurut Nilmaizar, dengan pengamatan tersebut, timnya bisa memanfaatkan kelemahan PSPS dan memprediksi kekuatan klub sepak bola di Provinsi Riau. 

“Kami berharap keputusan kami untuk memenangkan pertandingan besok menjadi kenyataan. Dan tentunya membutuhkan dukungan seluruh suporter di Medan dan sekitarnya. Semoga Allah SWT meridhoi kami,” jelas Nilmaizar.

Nilmaizar pun menyadari ketatnya persaingan Grup A Liga 2 Indonesia musim 2024/2025. Dimana masing-masing tim saling mengalahkan. Oleh karena itu, PSMS tidak boleh lengah dan memanfaatkan kondisi untuk meraih kemenangan. 

“Kita lihat, tim ini luar biasa karena semua tim saling mengalahkan. Tergantung siapa yang siap. PSMS Medano harus siap dan tidak boleh acuh dalam situasi apa pun,” jelas Nilmaizar. 

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini sangat mengkhawatirkan PSPS Pekanbara yang terkenal dengan permainan terbuka. 

“Pekanbaru bermain terbuka, sangat terbuka dan kami harus hati-hati. Mereka punya pemain asing yang sangat bagus dan mereka mencetak beberapa gol. Untungnya, dengan strategi yang kami miliki, kami akan menghentikan mereka besok,” kata Nilmaizar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *