Suasana Panggung Pesta Rakyat di Bundaran HI, Ramai Dipenuhi Pengunjung

Jakarta, Titik Kumpul – Pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Pemerintah Indonesia periode 2024-2029 berlangsung hari ini, Minggu, 20 Oktober 2024. 

Bertepatan dengan hari peresmian juga akan digelar pesta rakyat yang digelar di 14 tempat di Jakarta, yang masing-masing bagian akan menghadirkan entertainer dari artis, seperti kawasan Grand Hyatt Bundaran Hi yang. Bersama Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma. 

Pantauan Titik Kumpul, pengunjung sudah memadati area wisata HI sejak pagi, sesuai jadwal yang dimulai pukul 10.00 WIB. Ada dua perpecahan Partai Rakyat dalam siklus HI.

Penonton memenuhi dua bagian panggung. Lanjutkan menelusuri artikel lengkap di bawah ini.

Beberapa pengunjung terlihat mengenakan simbol seperti ikat kepala bergambar Prabowo dan Gibran, sebagai bentuk dukungan. Penonton juga menikmati tarian, menikmati musik dan mengikuti permainan seru yang telah disiapkan.

Momen tersebut juga diperingati oleh sebagian masyarakat yang mencari rezeki melalui pertukaran makanan dan minuman, serta ciri-ciri seperti ikat kepala dan kipas bergambar Prabowo Gibran.

Sekadar informasi, acara Men’s Party digelar di 14 lokasi di Jakarta. Acara terbagi menjadi pagi (08.30 WIB), siang (10.00 WIB) dan sore (14.00 WIB).

Festival Rakyat diisi dengan hiburan untuk masyarakat seperti doorprize, hiburan musik, stand makanan rakyat, pameran UMKM dan bazar.

Selain di kawasan Grand Hyatt Bundaran HI, Festival Rakyat juga digelar di kawasan FX Sudirman, kawasan Gate 7 GBK, kawasan Kantor Pusat BRI, kawasan Intiland, kawasan Stasiun MRT Setiabudi Astra, kawasan Graha BNI Dukuh Atas, kawasan. . Setelah Kedutaan Besar Jepang, area patung kuda, area depan Museum Nasional, dll. 

Selain Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma, juga akan ada banyak entertainer lain yang tersebar di beberapa kategori yang tampil di panggung Festival Rakyat, antara lain Happy Asmara, band KOTAK, RAN, Wali Band, dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *