Mahar Pernikahan Pevita Pearce Masih Gak Cukup Bayar Cicilan Motor Ini

Titik Kumpul – Pevita Pierce baru saja menikah dengan Mirzan Meer yang merupakan pengusaha kaya asal Malaysia. Meski demikian, pernikahan mereka tidak sepopuler dan semewah selebriti pada umumnya.

“Hari ini, dalam cinta yang penuh kebahagiaan, dikelilingi oleh orang-orang yang paling penting, kita menjadi satu,” tulis Pevita dalam postingan Instagram, dikutip Senin 21 Oktober 2024.

Pernikahannya menjadi pusat perhatian karena mahar yang diberikan suaminya. Berbeda dengan selebriti lain yang identik dengan kemewahan, mahar yang diterimanya hanya 10 dinar atau 504 ribu stear.

Tidak ada informasi mengenai nilai mahar yang dicantumkan dalam mahar, namun dari nilai yang dipublikasikan hanya setara dengan membayar sepeda motor.

Saat ini, untuk pembelian mesin baru, sejumlah leasing atau lembaga keuangan menawarkan paket kredit untuk memudahkan konsumen. Salah satunya adalah sedikit uang muka, atau instalasi sederhana.

Pelunasan atau pelunasan dibayarkan setiap bulan oleh debitur sesuai dengan kemampuannya dalam memilih paket kredit yang tersedia. Jadi mesin apa yang memiliki instalasi 500 ribu rubel?

Dalam skema kredit Wahana sebagai jaringan diler Honda, penawaran terendah yang ditawarkan adalah sepeda motor Honda Revo Fit yang saat ini dijual seharga Rp 16,717 juta on the road.

Bagi konsumen yang memilih DP (pembayaran di muka) Rp 5.200 juta dengan jangka waktu 3 tahun, estimasi pembayaran 35 bulan adalah Rp 670 ribu, artinya masih ada selisih Rp 170 ribu dari nilai Pevita Pierce . Di rumah.

Pembayaran dapat dilakukan hingga Rp 500 ribu jika jangka waktu yang dipilih lebih panjang, misalnya 4 tahun, atau jika uang muka dinaikkan untuk menyederhanakan kewajiban bulanan.

Revo Fit merupakan motor termurah Honda saat ini, atau menggantikan Supra Fit beberapa tahun lalu. Dibekali mesin bensin satu silinder SOHC 110cc dengan injeksi bahan bakar atau PGM-FI.

Mesin ini menghasilkan tenaga 8,9 PS pada 7.500 rpm dan torsi 8,76 Nm pada 6.000 rpm, dengan transmisi manual 4 percepatan.

Sedangkan jika menginginkan mesin matic, pilihan termurah adalah Honda BeAT Sporty CBS yang dibanderol Rp 18,612 juta. Untuk paket kredit yang tersedia, uang muka terbesar sebesar Rp 4.800 juta dengan cicilan 35 bulan sebesar Rp 772 ribu.

Masih ada selisih Rp 272 ribu dari mahar yang diterima Pevita Pearce. Sama seperti Revo Fit, jika ingin cicilan lebih rendah, naikkan uang muka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *