Bobotoh Kembali ke Stadion, Ini Harapan Bos Persib

Bandung, Titik Kumpul – Laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan Liga 1 2024/2025 dimainkan tanpa penonton. Hal ini disebabkan adanya sanksi dari Komdis PSSI.

Komisioner PSSI menjatuhkan sanksi berupa larangan bermain bagi Persib dengan penonton hingga pertengahan musim.

Hukuman ini diberikan menyusul penyerangan Bobotoh terhadap pramugara saat laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta September lalu.

Namun hukuman tersebut tidak berlaku di AFC Champions League 2. Bobotoh bisa tetap mendukung klub kesayangannya langsung di stadion.

Seperti diketahui, Persib akan menjamu wakil Pelaut Kota Singa Singapura pada Grup F Liga Champions AFC 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis 24 Oktober 2024.

Bos PT Persib Bandung Urddas Umuh Muchtar menaruh harapan besar pada Bobotoh untuk menjaga ketertiban selama pertandingan. Ia enggan membiarkan kejadian penyerangan terhadap pramugara terulang kembali.

“Kalau di Asia ada penonton, saya harap saya berpesan agar kejadian seperti dua persen kemarin tidak terjadi lagi, yang selalu menimbulkan masalah,” kata Umuh kepada wartawan.

“Kasihan yang 98 persen, yang 98 persen tidak ada masalah, tidak ada dosa, jangan sampai binasa seperti ini,” imbuhnya.

Pria berusia 76 tahun itu pun berharap grup Maung Bandung bisa meraih kemenangan pertamanya di ACL2. Ingat, di dua laga sebelumnya tim besutan Bojan Hodak kalah dari Port FC dan Zhejiang FC.

“Insya Allah kita harus menang. Karena semangat anak-anak semua sudah siap bertanding,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *