10 Cara Seru Healing Bareng Teman, Dijamin Gak Membosankan!

Titik Kumpul, Jakarta – Apakah jadwal kerja Anda semakin mengganggu, tenggat waktu semakin ketat, dan kebiasaan akhir tahun membuat Anda kelelahan? Tak heran jika kita sering ingin melepas penat untuk menjaga keseimbangan kehidupan kerja.

Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah melalui terapi. Ya. Tren terapeutik menjadi semakin populer sebagai cara untuk menghilangkan stres. Salah satu cara terbaik adalah merencanakan waktu bersenang-senang bersama teman. Berikut 10 ide terapi Gen Z bersama teman, dikutip dari siaran pers Timezone. Datang!

Menonton film atau maraton, menonton drama Korea atau film OTT (Over The Top) favorit sepanjang hari memang menyegarkan. Anda juga bisa menonton film klasik dan film superhero yang sedang populer saat ini. Pilih kategori favoritmu, siapkan makanan ringan seperti popcorn, keripik, dan minuman sehat, serta ajak temanmu. Lari maraton film bisa menjadi kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang film favorit Anda.

Bersenang-senanglah dengan teman-temanmu yang berolahraga bersama! Selain menjaga kebugaran tubuh, berolahraga bersama juga bisa membuat persahabatan kalian semakin menarik. Ada berbagai kelas olahraga seperti Pound Fit, kelas dance K-pop ala idola, suspensi TRX, yoga, Pilates, dan Muay Thai yang bisa kamu lakukan bersama teman-teman. Pilihan populer lainnya adalah berlari bersama atau melakukan seonmori (perjalanan Minggu pagi).

Bagi yang senang berpetualang dengan alam, terutama yang ingin lepas dari hiruk pikuk kota dan detoks, hiking adalah terapi terbaik. Jangan lupa untuk mengenakan perlengkapan yang cukup untuk memastikan perjalanan aman dan nyaman. Dikelilingi pemandangan alam yang indah, udara sejuk menyegarkan, dan stok foto Instagram juga aman.

Bergabunglah bersama kami untuk lokakarya kreatif menyenangkan lainnya. Cara santai untuk menghibur teman adalah dengan mengikuti kelas yang menyenangkan dan kreatif seperti kelas melukis, menjahit, membuat tembikar, dan barang pecah belah. Anda akan mempelajari keterampilan baru, menghilangkan stres, dan kreasi Anda bahkan mungkin menjadi kenangan bagi para gangster. Pasti akan menyenangkan. 

Jalan-jalan sore di taman bisa menjadi pilihan terapi mudah lainnya. Mengundang tim Anda untuk mengenakan OOTD unik untuk meningkatkan permainan selfie Anda semakin seru. Anda mungkin juga ingin membawa buku untuk dibaca dengan tenang bersama kelompok. 

Tujuan dari pemotretan grup adalah untuk pergi ke studio selfie, jadi pilihlah ide yang menyenangkan dan jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang keren. Anda dapat memilih tema seperti Pesta Sekolah Menengah, Kembali ke 90an, Pahlawan Super, dll. Mengekspresikan solidaritas kepada sahabat bisa menjadi momen solidaritas yang bisa kamu bagikan di media sosial.

Mendorong sikap positif dan generasi muda. Ikut serta dalam kegiatan relawan atau perjalanan sukarela bersama teman-teman Anda untuk membantu orang lain sekaligus mengetahui lebih banyak tentang nilai-nilai toleransi dan solidaritas. Selain menambah pengalaman berharga, menjadi sukarelawan menjadi lebih kuat bersama teman-teman.

Jammin’ with the Crew Pecinta musik bisa menghabiskan waktu bersama band di studio band. Ini adalah kesempatan bagus untuk mempelajari lebih lanjut tentang musik dengan mengetahui bahwa ini bisa menjadi awal dari sebuah live band.

Wisata Kuliner Dari Permata Tersembunyi Hingga Dongeng Temukan tempat kuliner legendaris di kota Anda yang tidak hanya memuaskan Anda, tetapi juga membuat konten blog makanan bersama teman-teman Anda. Apalagi jika Anda bisa menemukan permata tersembunyi dengan menu yang lezat. Mungkin ini saatnya untuk memahami selera satu sama lain.

Permainan: Mainkan game arcade bersama. Di sini kamu bisa menemukan banyak sekali game arcade menarik, dari klasik hingga terbaru. Dari bowling sosial hingga bumper car untuk tabrakan seru dan laser tag untuk memacu adrenalin Anda.

Anda juga bisa memamerkan ketangkasan Anda dengan mencoba VR Hologate, Mai Mai, dan Pump It Up. Anda juga dapat memesan kamar untuk pesta untuk merayakan acara tersebut, seperti ulang tahun, pesta, pesta pengantin, dll. Bersiaplah untuk menciptakan tempat yang menyenangkan untuk berkumpul bersama.

Khususnya pada bulan Oktober tahun ini, Time Zone Indonesia akan mengadakan ‘October Main Game’ OMG. Ada banyak penawaran menarik seperti 10 Game hanya dengan 10 Tizo, Flash Weekend Sale, Happy Monday untuk Pelajar (5Tizo untuk semua atraksi), Mantul Wednesday (3Tizo untuk game tertentu) dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *