Diangkat Jadi Wakil Menpora, Taufik Hidayat Ungkap Arahan dari Presiden Prabowo

JAKARTA, WI – Wakil Menteri Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Muawin Menpora RI) mengatakan Taufik Hidayat akan fokus meningkatkan prestasi sektor olahraga dan pemuda Indonesia.

Pada Senin, Taufik Hidayat resmi dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto, didampingi Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuminga Raka, untuk masa jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Dito Ariotejo 2024-2029.

“Instruksi Presiden Prabowo bertujuan untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga Indonesia seperti sebelumnya. Saya adalah juara Olimpiade, dan kami memenangkan dua medali emas di kompetisi tahun ini. “Saya harap kami bisa berbuat lebih banyak dan selalu mengingatkan diri sendiri bahwa saya bisa melakukan yang terbaik.” Tawfik, dirilis di situs resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Di bawah kepemimpinan Peraih Medali Emas Bulutangkis Athena 2004 Menpora Ditto, kami memutuskan untuk membantu meningkatkan prestasi pemuda dan kegiatan olahraga.

“Ini tentang menjadikan olahraga lebih fokus karena bisa disebut ‘olahraga gila’ dan Anda bisa melihat secara nyata masa depan seperti apa,” kata Taufik.

Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Tawfiq mengatakan konsistensi itu penting. Ia terus mengoordinasikan kegiatan di bidang misi pemuda dan olahraga bersama Menpora Ditto.

Tawfiq yang menghadiri acara pembukaan tiba di Istana Negara pada pukul 14.05 WIB bersama istrinya Ami Gumelaar dan putrinya. Ia kemudian memasuki aula istana bersama 55 wakil menteri lainnya.

Pria kelahiran 10 Agustus 1981 ini mengaku diberkati sebelum berangkat ke Istana untuk menduduki jabatan Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga.

“Dulu saya akan berkumpul dulu dengan keluarga dan berdoa, agar Insya Allah saya bisa menjadi orang yang sama. Itu hanya iman dan amanah, untuk menunaikan tanggung jawab, dan mengharumkan nama keluarga, percaya pada kabinet Pak Prabowo,” ujarnya.

Saya berharap dapat diterima dan dapat bekerja sama dengan Menteri, Menteri, dan Wakil Menteri. (Semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *