Teaser Racun Sangga, Misteri Santet Mematikan dan Siap Menghantui Layar Bioskop

Jakarta, Titik Kumpul – Soraya Intercine Films merilis trailer film horor terbarunya, Racun Sangga: Witch of the Divided Houses. Petisi ini menggambarkan situasi menyedihkan dalam kehidupan pasangan Maya dan Andi yang mulai merasakan dampak negatif dari alam gaib.

Teaser diawali dengan Maya yang diperankan Frederika Cull mengungkapkan kegelisahannya. Ia tampak bingung melihat rekaman CCTV di kamarnya yang memperlihatkan kejadian aneh tersebut. Gulir ke, oke?

“Apakah sihir itu nyata? Semuanya mulai masuk akal. Apakah yang kita alami ini bagian dari sihir? Bantu kami!” ucap Maya menunjukkan kalau mereka sedang terjebak pada sesuatu yang diluar hatinya.

Peristiwa berpindah ke Andi yang diperankan oleh Fahad Haydra yang tampak terbangun dari tidurnya dengan kondisi pikiran yang tidak stabil. Ia mulai melakukan hal-hal yang mengerikan dan aneh, termasuk memotong tangannya hingga berdarah, menggunakan parutan wortel. Tidak diragukan lagi, game ini menimbulkan ketakutan dan konflik di kalangan penontonnya.

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film ini menampilkan ketegangan dan suasana teror yang semakin meningkat ketika pasangan tersebut mulai menyadari bahwa upaya medis tidak dapat menyelamatkan mereka. Dalam keputusasaan, mereka beralih ke metode kreatif untuk mendapatkan jawaban. Namun alih-alih menyembuhkan tubuh Andi, ia malah mengalami semburan darah yang hebat dan saat itu pula ia berharap kematian segera menimpanya.

Reaksi penonton di media sosial tidak pernah positif. Teaser yang diposting di akun Instagram resmi Soraya Intercine Films @sorayaintercinefilms menuai banyak reaksi dari netizen. 

Film ini berdasarkan kisah nyata seorang pria dan wanita yang dikatakan telah menjadi korban ilmu hitam paling mengerikan di Kalimantan, yang dikenal sebagai Racun Sangga. Racun ini menurut legenda tidak akan berhenti sampai berhasil membunuh korbannya.

Dalam video yang sebelumnya diterbitkan oleh Soraya Intercine Films, pencipta asli cerita ini (namanya telah diubah) juga berbagi pengalamannya.

“Keajaiban ada di tubuh saya seperti bom yang tidak terlihat. Kebiasaan ini kami gunakan untuk membawa roh jahat yang membuat saya sakit, saya seperti memakannya,” ujarnya.

Maya, istri Andi, pun mengamini, “Mereka bilang ada yang tersakiti dengan pernikahan kami. 

Penulis film tersebut, Gusti Gina mengaku kembali ketakutan saat melihat komik film tersebut.

“Perasaan tidak percaya tapi itu faktanya kembali. Tadinya aku dapat cerita langsung dari pelakunya, mereka kasih buktinya, bikin aku muak. Sekarang teasernya, lebih menyakitkan,” ujarnya.

Sementara itu, Fahad Haydra yang berperan sebagai Andi juga mengungkap betapa buruknya beberapa adegan dalam film tersebut.

“Film ini bikin aku merasakan sakit yang tak ada habisnya. Ilusi kebahagiaan karena baru menikah dengan cepat berubah menjadi darah. Saat diperkenalkan, aku bertanya tentang kejadian aneh, seperti menggosok tanganku dengan parutan wortel, tapi yang dilakukan Andi adalah ini dan itu mengerikan,” ujarnya saat diwawancara, Sabtu, 19 Oktober.

Film Racun Sangga: Witches Divided Families dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 Desember 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *