Sifat Asli Haldy Sabri Sebelum Nikahi Irish Bella Dibongkar Kerabat Dekat

Jakarta, Titik Kumpul – Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kabar pernikahan aktris cantik asal Irlandia, Bella. Menikah usai bercerai dengan Ammar Zoni, Ireland Bella kini resmi menikah dengan pengusaha sukses bernama Haldy Sabri.

 Pernikahan yang dilangsungkan pada Sabtu, 19 Oktober 2024 itu berlangsung secara tertutup hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Yang paling menarik perhatian penonton adalah pertunangan Haldy Sabri dengan Bella dari Irlandia. Alih-alih perhiasan atau uang, Haldy memberikan jaminan berupa masjid yang dibangun di kampung halaman istri pertamanya di Aceh.

“Saya menyetujui pernikahan dan pernikahan Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule dengan ikatan uang,” kata Haldy Sabri saat pengambilan sumpah.

Haldy Sabri dikenal sebagai seorang janda kaya raya pemilik perusahaan alat kesehatan. Ia juga dikenal sebagai orang yang bertanggung jawab dan sangat mencintai keluarganya. Hal itu tercermin dari pengasuhan anak dari pernikahan sebelumnya.

“Istrinya meninggal karena Covid…dia sangat menyayangi istrinya yang telah meninggal…dia sangat mencintai keluarganya…anak-anaknya semua pintar, yang satu dokter, yang satu lagi kuliah di universitas negeri di Semarang…bilang di internet situs yang mereka inginkan. Cantik sekali kamu,” kata seseorang yang ditemui Haldy Sabri di media sosial.

Pernikahan Irlandia Bella dan Haldy Sabri mendapat sambutan baik dari publik. Banyak orang mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan bagi mereka. 

Namun ada juga yang menilai pernikahan ini akan segera terjadi karena Irlandia Bella sudah terlanjur bercerai.

“Semoga tetap kak, bahagia selalu,” tulis salah satu situs.

Yang lain menulis: “Masjid sebagai pengikat? Masya Allah, semoga bisa menjadi amal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *