Shawn Mendes Beri Tribut untuk Liam Payne: Dunia Sedang Menangis Untukmu

Amerika Serikat, Titik Kumpul – Shawn Mendes baru-baru ini merilis lagu barunya sebagai penghormatan kepada mendiang Liam Payne, mantan anggota One Direction. Dalam konser yang digelar di New York City pada Jumat, 18 Oktober, penyanyi berusia 26 tahun itu rehat sejenak dari penampilannya untuk mengenang Liam Payne yang meninggal pada 16 Oktober di usia 31 tahun.

Dalam momen haru tersebut, Shawn Mendes menyampaikan belasungkawa kepada penonton di Brooklyn Paramount Theatre. Ia mengungkapkan kehilangan Liam sangat menyakitkan, meski baru beberapa kali bertemu Payne. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

“Kami mendengar berita tentang Liam dan itu sungguh menyedihkan,” kata Mendes seperti dikutip People pada Senin, 21 Oktober 2024. 

Ia juga menyebut Payne sebagai “jiwa yang indah” dan mengatakan cahaya di mata Liam mencerminkan keindahan yang terpancar dari dalam dirinya.

Mendes menekankan pentingnya tidak hanya berkabung, tetapi juga merayakan kehidupan dan kenangan indah mereka yang kehilangan nyawa. “Ini adalah perayaan tentang siapa mereka dan apa yang mereka tinggalkan di dunia ini,” lanjut Mendes. 

Ia juga mengirimkan doa dan cinta kepada Liam lalu menambahkan dalam pidatonya: “Liam, kami mencintaimu. Dunia menangis untukmu saudaraku. Kami semua berdoa untuk putramu dan keluargamu.”

Sebagai penghormatan khusus, Shawn Mendes mempersembahkan lagu barunya berjudul Heart of Gold dari album terbarunya yang akan segera dirilis. Lagu tersebut merupakan penghormatan kepada Liam malam itu, sekaligus menandai konser film dokumenter For Friends and Family Only yang akan dirilis pada 14 November, sehari sebelum album Mendes dirilis.

Kematian Liam Payne dipastikan jatuh dari balkon lantai 3 sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina. Kabar duka ini mengejutkan banyak orang, termasuk keluarga, sahabat, dan orang-orang tercintanya. Mantan anggota One Direction lainnya Louis Tomlinson, Harry Styles, Zayn Malik dan Niall Horan juga menyampaikan belasungkawa. 

Dalam pernyataan bersama di Instagram, mereka mengungkapkan betapa terpukulnya mereka mendengar kabar tersebut. Mereka bersumpah untuk menghargai kenangan mereka bersama Liam selamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *