Ancelotti: Real Madrid Bisa Bekuk Dortmund Jika ….

MADRID, Titik Kumpul – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menjadi kunci kemenangan saat menjamu Liga Champions UEFA 2024/2025 di Santiago Bernabeu, Rabu pagi WIB, 23 Oktober 2024.

“Jika kami kuat dan konsisten, kami berpeluang besar memenangkan pertandingan karena kami punya peluang mencetak gol,” kata Ancelotti kepada situs Real Madrid di Jakarta, Minggu.

Ia mengatakan meski Borussia Dortmund telah berganti pelatih dan beberapa pemain, namun identitas sepak bolanya tetap sama. “Mereka sangat kuat, bermain sepak bola dengan baik dan memiliki kualitas individu,” katanya.

Pelatih asal Italia itu mengakui, kekuatan Los Blancos masih belum 100 persen. Timnya telah mencapai hasil yang baik, namun tim perlu meningkatkan semua aspek permainan baik bertahan maupun menyerang

“Kami akan melakukannya sebagian,” katanya.

Fokus pada formasi pertahanan yang baik adalah kunci performa Real Madrid musim ini, kata Ancelotti. Pertahanan tim sangat bagus musim lalu tetapi tim saat ini kekurangan kekuatan

Kami berusaha memperkuat tim, ujarnya.

Ia menambahkan, timnya punya banyak opsi di lini serang namun harus berusaha tetap konsisten di lini pertahanan.

Menurutnya, tim tidak banyak mencetak gol, namun lawan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol sehingga tim harus memperkuat koordinasi untuk membatasi peluang mencetak gol.

Real Madrid berada di peringkat 17 Liga Champions UEFA 2024/2025 dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Kini, Borussia Dortmund berada di puncak klasemen dengan perolehan poin dari dua laga (kepala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *