Febby Rastanty Debut Main Film Horor, Ngerasa Gugup dan Tertantang Karena Ini

JAKARTA, Titik Kumpul – Aktris Febby Rastanty membintangi film horor “The Wife” yang diproduksi oleh Visinema Pictures. Ini merupakan penampilan pertama Phoebe di film horor, setelah sebelumnya tampil di sejumlah film bergenre lain.​

Febby mengaku merasa tertantang dan ingin membintangi film horor “The Hellraiser” untuk pertama kalinya. Gulir untuk melihat cerita lengkapnya, halaman berikutnya!

“Ini pertama kalinya aku (akting di film horor). Kenapa harus akting? Pertama-tama, horor itu tantangan baru buatku. Karena aku belum pernah main game horor. Ini film horor pertamaku,” Febby Rastanty katanya pada Selasa, 22 Oktober 2024 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Iya, karena aku belum pernah melakukan ini, jadi aku merasa menantang untuk mencobanya. Dan ketika aku mendapat judulnya, itu sangat provokatif. Membuatku bertanya-tanya apa ceritanya,” imbuhnya.​

Setelah membaca cerita dan mengenal karakter Farah, Phoebe semakin tertarik padanya dan akhirnya bergabung dengan Wanita Neraka.

“Silakan baca ringkasannya, baca backstory tokohnya, dan baca cerita keseluruhannya. Saya lebih tertarik bergabung dengan pakar Women of Hell. Karena isu yang diangkat benar-benar terjadi saat ini,” ujarnya.

Saat pertama kali membintangi film horor, Febe mengaku sempat grogi, apalagi karakter Farrah datang dengan tantangan tersendiri.​

“Iya awalnya aku grogi dan aku pikir kalau aku bisa melakukannya dengan baik. Ditambah lagi adegan stand up comedynya banyak, jadi itu tantangan tersendiri. Tapi alhamdulillah, aku mengerahkan seluruh kemampuanku, “pungkasnya jalan.

Selain Ferba Lastanta, film arahan Farishad Latjuba ini juga dibintangi oleh Oka Antara, Ashir Zamita, Alfie Alfandy, Elma Theana dan masih banyak bintang lainnya. Film “The Master” akan tayang di bioskop mulai 14 November 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *