Ini Perjalanan Cinta Pevita Pearce dan Mirzan Meer yang Belum Banyak Diketahui Orang

Jakarta, Titik Kumpul – Pevita Pearce mengejutkan penonton dengan pengumuman pernikahan mendadak. Tak menunjukkan tanda-tanda kehidupan cintanya di depan publik maupun di media sosial, Pevita resmi menikah dengan warga Malaysia, Mirzan Meer, pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Pernikahan mendadak ini menjadi perbincangan hangat karena selain kebetulan, Pevita belum pernah memperlihatkan kekasihnya di depan umum sebelumnya. Gulir, oke?

Mirzan Meer bukanlah manusia biasa. Dikenal sebagai pebisnis sukses, ia juga mendapat julukan Crazy Rich Malaysia karena kekayaannya yang besar dan kesuksesan bisnis yang ia jalani. Hal ini menambah perhatian publik terhadap pernikahan ini karena banyak yang penasaran dengan latar belakang dan kisah cinta mereka yang disembunyikan dari media.

Salah satu sahabat Pevita, aktris cantik Juria Hartmans, membeberkan sejumlah fakta menarik seputar hubungan pasangan tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dalam pengumumannya pada Senin, 21 Oktober 2024, Juria mengungkap momen penting pernikahannya. Salah satu foto yang mencuri perhatian adalah saat Juria yang mengenakan gaun cantik berwarna merah marun berdiri di antara Pevita dan Mirzan yang terlihat serasi.

Namun yang paling menyita perhatian adalah dua foto lawas yang juga dibagikan Juria. Foto pertama diambil pada tahun 2019 yang menurut Juria merupakan hari pertama Pevita bertemu Mirzan. Foto kedua, diambil pada tahun 2012, memperlihatkan masa-masa Juria dan Mirzan berteman. Dari sini terlihat Juria sudah mengenal Mirzan sejak lama dan bisa menyaksikan perjalanan hubungan mereka.

“Foto pertama: 2024. Foto kedua: 2019 (hari Pev bertemu M). Foto ketiga: 2012 (saat aku dan M berteman),” tulis Juria.

Selain itu, Juria juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari kisah cinta Pevita dan Mirzan serta betapa pentingnya momen tersebut baginya. Dia menulis, “Menjadi bagian dari dongengmu adalah kebahagiaan terbesarku. Kamu tahu persis bagaimana perasaanku, terutama setelah pidato pengantinku yang panjang. Terima kasih karena terus memilih satu sama lain setiap hari. Aku sangat mencintaimu.”

Postingan ini pun langsung menyedot perhatian netizen dan banyak yang menduga Juria Hartmans mungkin berperan dalam pertemuan Pevita dan Mirzan. Beberapa warganet pun bercanda dengan menyebut Juria sebagai “Cinta” atau sosok penyatu dua hati.

Pevita Pearce membagikan beberapa foto pernikahannya di Instagram. Dalam foto-foto tersebut, Pevita dan Mirzan tampil manis dan serasi dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Salah satu foto yang paling menarik adalah momen Pevita terlihat bersandar mesra di bahu suaminya, dengan senyum bahagia di wajah keduanya. Momen tersebut menunjukkan betapa dalamnya cinta di antara mereka, meski hubungan tersebut baru terungkap ke publik belakangan ini.

Dalam salah satu postingannya, Pevita menulis: “Hari ini, dalam keheningan cinta, kita dikelilingi oleh orang-orang terpenting, kita sendirian.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *