Irish Bella Dapat Mahar 1 Masjid dari Haldy Sabri

JAKARTA, Titik Kumpul – Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kabar pernikahan pembuat sinetron ternama Irish Bella. Pada Sabtu, 19 Oktober 2024, ia resmi menikah dengan pengusaha sukses Haldi Sabri. 

Pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup itu menyedot perhatian netizen, apalagi besarnya jumlah uang yang dibayarkan Haldi kepada Irish Bella. Pelajari lebih lanjut, oke?

Upacara pernikahan yang dilangsungkan di rumah Irish Bella di kawasan Sinere, Depok, hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Meski dirahasiakan, momen sakral pernikahan tersebut tetap dibagikan di media sosial. Salah satu yang menarik adalah saat Haldi Sabri menyampaikan pembelaannya di hadapan hakim polisi.

“Hakim (polisi) saya, saya mewariskan kepada Anda seorang putri bernama Iris J. Dirk de Beul bin Johann de Beul dengan harga masjid tunai,” kata hakim polisi di bawah sumpah.

Tanpa ragu, Haldi Sabri langsung menjawab dengan lantang, “Saya menerima pernikahan dan harga tunai Iris J. Dirk de Beul bin Johann de Beul.”

Usai akad nikah dikukuhkan, ada momen haru saat Irish Bella keluar untuk pertama kalinya usai akad nikah. Ia terlihat menangis sambil mencium tangan istri Haldi Sabri sebagai tanda pengabdian dan rasa syukur atas momen suci tersebut.

Haldi Sabri bukanlah orang baru di dunia bisnis. Pengunjung asal Aceh ini adalah seorang janda dan memiliki dua orang anak. Istri pertamanya Bi Astuti meninggal beberapa waktu lalu. Menurut informasi yang diperoleh dari LinkedIn, Haldy merupakan presiden eksekutif PT Has Putra Indonesia, perusahaan yang menjual peralatan medis dan layanan kesehatan pemerintah dan swasta.

Selain bekerja di industri kesehatan, Haldi Sabri juga berkecimpung di industri hiburan. Ia memiliki channel YouTube bernama Has Creative yang terkenal dengan podcast Warung Kopi (PWK), acara yang sebelumnya dibawakan oleh komedian Praj Teguh.

Usai menikah, Irish Bella tak segan-segan menjadi sorotan publik. Banyak yang mempertanyakan kecepatan keputusan Irlandia untuk menikah, karena ia telah melalui masa-masa sulit dalam hidupnya. Menanggapi hal tersebut, Irish Bella memberikan penjelasan melalui akun Instagram miliknya.

“Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa dan bertawakal pada bimbingan Allah Azza wa Jalla. Mungkin terkesan tergesa-gesa di mata sebagian orang, namun hanya saya yang memahami sepenuhnya perjalanan hidup saya dan segala cobaan yang saya lalui. lewat. Itu hilang,” Ditulis oleh Irish Bella.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *