Intip Sumber Kekayaan Haldy Sabri, Suami Irish Bella yang Memiliki Bisnis Mentereng

Jakarta, Titik Kumpul – Pernikahan aktris cantik Irlandia Bella dengan Haldy Sabri, seorang pengusaha sukses, kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasangan ini resmi menikah pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Selain momen akad nikah, mahar pernikahan masjid yang diberikan Haldy Sabri kepada Irish Bella tak terlalu menarik.

Hakim pembela berkata, “Saya adalah hakim (wali), saya menikahkan seorang gadis bernama Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule kepada Anda dengan membayarnya dengan mahar yang diambil dari masjid.”

“Saya setuju untuk menikahkan Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule dengan uang mahar,” kata Haldy Sabri.

Akta yayasan berupa masjid sudah pasti terpampang di hadapan publik. Tak hanya menunjukkan betapa seriusnya Haldy Sabri membangun rumah, namun juga menjadi perbincangan hangat soal dari mana kekayaannya berasal.

Berdasarkan penelitian, Haldy Sabri merupakan seorang pengusaha sukses dengan portofolio bisnis yang beragam.

Ia diketahui menjabat Presiden Direktur PT HAS Putra Indonesia melalui akun LinkedIn pribadinya. Perusahaan ini bergerak di bidang industri peralatan kesehatan dan melayani kebutuhan rumah sakit, laboratorium dan instansi pemerintah.

Haldy Sabri juga memiliki klinik kecantikan HAS Clinic di Jakarta Pusat. Hal ini menunjukkan bahwa kepentingan bisnisnya sangat luas dan tidak hanya terbatas pada industri kesehatan saja.

Ketertarikannya pada dunia kreatif juga tercermin dari kepemilikannya atas HAS Creative. Perusahaan ini merupakan media digital yang menghasilkan konten-konten menarik; salah satunya program PKW yang pernah dibawakan oleh Praz Teguh.

Haldy Sabri dikabarkan juga berbisnis di sektor minyak dan gas, khususnya di Aceh. Namun sejauh ini informasi tersebut belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak tersebut.

Haldy Sabri dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan sederhana, meski memiliki banyak bisnis yang sukses. Hal itu terlihat dari kesederhanaan pernikahannya dengan Irish Bella yang jauh dari kesan mewah, namun serius.

Irish Bella mengungkapkan rasa syukurnya atas pernikahannya dengan Haldy Sabri melalui unggahan media sosial. Ia mengatakan, pernikahan ini merupakan jawaban atas doanya selama ini.

“Alhamdulillah Azza wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang sudah lama ada di hatiku. Saya akan mengarahkan langkah saya dan “Anak-anak saya menuju keberkahan dan kebahagiaannya,” tulis Gaeilge Bella.

Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa dan yakin akan petunjuk Allah Azza wa Jalla. Mungkin bagi sebagian orang terkesan cepat, namun hanya akulah yang memahami perjalanan hidupku dan segala kesulitan yang aku alami. “terima kasih,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *