Menikah dengan Haldy Sabri, Sahabat Ungkap Doa Irish Bella yang Terkabul

Jakarta, Titik Kumpul – Kebahagiaan menghampiri aktris cantik Irlandia Bella yang menikah dengan pengusaha sukses, Haldy Sabri. Pernikahan tak terlupakan ini pun menarik perhatian banyak orang, termasuk teman dekatnya.

Salah satu teman yang juga hadir dan menikmati Irlandia adalah aktor Fairuz A Rafiq. Melalui tulisannya di media sosialnya, Fairuz mengungkapkan rasa syukur dan harunya melihat sahabatnya kembali menemukan kebahagiaan dalam pernikahan.

“Masyaallah tabarakallah. Melihatmu (Irish Bella) saat ini, aku sangat bahagia. Semua ini karena Allah sangat mencintaimu,” tulis Fairuz A Rafiq dalam blognya.

Fairuz pun mengungkapkan bahwa kehidupan Bella Ireland tidak selalu mulus, ia meyakini pernikahan Bella Ireland dengan Haldy Sabri adalah jawaban doa selama ini. Fairuz berharap keluarga sahabatnya dilimpahi keberkahan dan kebahagiaan.

“Allah mengabulkan doamu satu per satu, kamu dikaruniai sahabat seumur hidup yang benar-benar mencintaimu karena Allah. Jalan Allah indah sekali,” kata Fairuz. 

“Berkah di akhirat adalah suami, anak dan keluarga yang penuh keberkahan.” pungkas Fairuz.

Dikenal dengan sebutan Haldy Sabri, ia merupakan seorang pebisnis sukses dengan berbagai bisnisnya. Kehidupan pribadinya yang jauh dari masyarakat membuat penampilannya sangat menarik.

Sebelumnya, Irish Bella pernah menikah dengan Ammar Zoni. Namun pernikahan mereka kandas karena masalah narkoba yang dialami Ammar Zoni.

Kini, Irish Bella membuka babak baru dalam hidupnya dengan menikah dengan Haldy Sabri. Orang-orang juga mendoakan pernikahan yang langgeng dan bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *