David da Silva Diragukan Tampil Lawan Lion City Sailors, Tapi Kabar Baiknya…

Bandung, Titik Kumpul – Striker Persib Bandung David da Silva diragukan tampil saat melawan Lion City di Liga Champions Asia 2 pada Kamis, 24 Oktober 2024. David diketahui masih membutuhkan perawatan medis. 

Sebelumnya, pemain asal Brasil itu mengalami pembengkakan di paha kanannya. David sekarang menjalani pencitraan resonansi intensitas tinggi (MRI) untuk mendiagnosis kondisinya dengan lebih baik. 

“David ketinggalan (latihan) karena hari ini dia menjalani MRI dan akhirnya kita tahu bagaimana kondisinya. Dia akan diperiksa dua kali dan saya berharap hasilnya bagus. Dia melakukannya hari ini,” kata Bojan kepada wartawan, Selasa, 22 Oktober. 2013 

Pelatih asal Kroasia itu mengaku tak mampu memainkan David da Silva di laga berikutnya. Pasalnya, hasil MRI pesepakbola berusia 34 tahun itu baru akan diketahui besok. 

“David baru menjalani MRI hari ini, jadi sampai besok kita baru dapat hasilnya. Jadi menurut saya dia belum siap. Tapi kita pasti bisa tahu apa yang terjadi,” ujarnya. 

Namun kabar baiknya, Persib diperkuat oleh beknya Gustavo Franca. Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya mengalami cedera paha. 

Bahkan Tyronne Del Pino tampil sangat baik meski terjatuh di laga melawan Persebaya. Gustavo Franca dan Tyronne del Pino terlihat berlatih bersama tim. 

“Ya tidak ada keraguan, dia mengikuti latihan penuh dan dia bisa bermain besok, tidak ada pertanyaan,” kata Bojan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *