Eks Kuasa Hukum Paula Verhoeven Buka Suara Soal Dugaan Perselingkuhan Kliennya

Jakarta, Titik Kumpul – Dugaan perselingkuhan yang menjadi salah satu penyebab perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven masih menjadi sorotan publik. Menanggapi hal tersebut, mantan pengacara Paula Verhoeven, Ana Sofa Yuking akhirnya buka suara.

Ana mengungkapkan, dugaan perselingkuhan tersebut memang menjadi salah satu poin penting dalam sidang perceraian. Kami akan terus menelusuri artikel selengkapnya di bawah ini.

“Iya kalau begitu, materi ujiannya jadi salah satu penyebab perceraian ya?” ujarnya, diumumkan pada Rabu, 23 Oktober 2024.

“Baim sudah bilang, pengacaranya juga sudah bilang. Jadi saya tidak punya kemampuan menjelaskan tuduhan perselingkuhan itu,” kata Ana.

Selain itu, dia juga menjelaskan, dirinya dan tim telah melakukan persiapan detail untuk sidang mediasi yang rencananya akan berlangsung pada Rabu mendatang.

“Kami sudah mempelajari hal ini secara mendalam dengan Paula. Bahkan, kami berencana melanjutkan pembahasan pada Senin sebelum persidangan,” ujarnya.

Namun rencana tersebut terpaksa terhenti karena tiba-tiba Paula mengirimkan surat pencabutan kuasanya.

“Tak lama kemudian, Paula mengirimkan surat pencabutan kuasanya kepada kami di kantor Yuking & Co, karena Paula telah mencabut kuasanya dari kami, maka mulai hari ini kami tidak akan berurusan dengan Paula lagi,” kata Ana.

“Kalau kenapa, saya kurang paham, karena mungkin Paula sudah menyewa pengacara lain, mungkin kira-kira seperti itu ya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Baim Wong sempat terang-terangan menyatakan merasa dikhianati oleh Paula Verhoeven.

Aktor sekaligus YouTuber ini bahkan mengaku ada dua orang dekatnya yang terlibat dugaan perselingkuhan.

“Bisa dibilang aku dikhianati oleh dua orang terdekatku. Dari perempuan menjadi laki-laki. Laki-laki itu adalah sahabatku sendiri,” pungkas Baim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *