Terus Minta Doa, Paula Verhoeven Akhirnya Buka Suara Soal Cerai dengan Baim Wong

JAKARTA, WIWA – Sidang perdana perceraian Baim Wang dengan Paula Verhoeven digelar hari ini, Rabu, 23 Oktober 2024, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Dalam sidang agenda mediasi tersebut, Baim dan Paula hadir langsung. Keduanya datang secara terpisah. Baim terlebih dahulu masuk ke gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan, disusul Paula. Gulir untuk informasi lebih lanjut!

Baik Baim maupun Paula sedikit berbicara sebelum sidang dimulai. Usai persidangan, Paula berbicara kepada media untuk memberikan pernyataannya. Ini pertama kalinya Paula melontarkan pernyataan.

Namun Paula tak memberikan keterangan panjang lebar. Ia hanya memohon doa agar semuanya berjalan baik. 

“Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Terima kasih teman-teman media yang sudah sabar menunggu saya dan datang. Saya mohon doanya pada kesempatan kali ini. Doakan semoga berjalan lancar dan semuanya berjalan lancar,” kata Paula Verhoeven. . 

“Untuk litigasinya saya serahkan langsung ke pengacara saya. Terima kasih,” imbuh Paula, lalu meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Para awak media terus berupaya menggali informasi dengan lebih banyak bertanya kepada Paula. Namun, ibu dua anak itu tak mau menjawab. 

Sekadar informasi, Baim menggugat cerai Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses perceraian tersebut didaftarkan pada 8 Oktober 2024 dengan nomor berkas 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Baim Wang dan Paula Verhoeven menikah pada 2018. Baim menggugat cerai Paula setelah 6 tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *