Kiper Persib Waspadai Raja Asisst Lion City Sailors

BANDUNG, Titik Kumpul – Kiper Persib Bandung Kevin Mendoza memastikan siap menghadapi Lion City Silvers pada AFC Champions League 2 di Stadion Si Jalak Haropat, Kabupaten Bandung pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Pemain internasional Filipina itu mengaku timnya sudah siap sepenuhnya dalam latihan. Tim juga menonton video pertandingan tim tandang.

“Kami telah melihat rekaman mereka dan mereka adalah tim yang bagus. Mereka mendapat poin dan kami tidak mendapat poin, jadi ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan,” kata Quinn.

Dalam pengamatannya, Kevin menyadari bahwa para pelaut Kota Singa merupakan tim yang kuat dan memiliki rencana bola mati yang berbahaya. Terutama di sisi sayap yang ditempati Maxim Lestin.

Winger asal Belgia itu diketahui mencatatkan 19 assist dalam 17 pertandingan di liga domestik Singapura.

Dia menjelaskan: “Saya harus fokus pada formasi mereka. Mereka adalah tim bagus dengan pemain bagus. Pemain sayap banyak menembak dengan kaki kirinya dan mereka pada dasarnya adalah tim bagus.”

Kevin mengaku kepercayaan dirinya bertambah setelah mencatatkan clean sheet saat mengalahkan Persabaya Surabaya dengan dua gol tak terbalas di Ligue 1. Ia berharap kesuksesan tersebut bisa terulang pada pertemuan berikutnya.

Tentu saja ini menjadi dorongan bagus bagi seorang penjaga gawang, ketika saya berhasil mencatatkan clean sheet, saya merasa lebih percaya diri dan mudah-mudahan bisa berbuat lebih banyak lagi, kata kiper berusia 30 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *