Berani Sebarkan Masalah Penipuan, Amanda Manopo Ditantang Balik, Kok Bisa?

JAKARTA, Titik Kumpul  – Aktris Amanda Manopo membeberkan kabar kurang menyenangkan atas dugaan penipuan yang dialaminya. Dalam kasus ini, Amanda Manopo kehilangan jutaan rupee di tangan seseorang yang sangat dikenalnya.

Wanita bernama Icha itu diduga telah mengambil uang Amanda Manopo, namun ia belum menunjukkan itikad baik untuk mengakuinya, selain meminta maaf. Karena itu, aktris tersebut tega membeberkan wajahnya di media sosial agar kasusnya viral dan tersangka pelakunya segera ditangkap. Gulir lebih jauh.

Amanda Manopo pun berencana membuat laporan polisi terkait hal tersebut agar terduga pelaku mendapat hukuman setimpal.

Intinya seru banget. Kecuali niatnya baik, secepatnya akan diberitakan, kata Amanda Manopo dalam siaran langsung di Instagram, disebutkan pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Keberanian Amanda Manopo membuka isu tersebut ke publik rupanya didasari oleh sikap Icha yang mulai menantang. Bukannya meminta maaf, Icha malah menantang Amanda Manopo untuk viral atau melaporkan dirinya ke polisi.

Menurut Amana Monopo, dirinya awalnya tidak akan membeberkan persoalan tersebut ke publik, kecuali yang bersangkutan menginginkannya. Namun menghadapi tantangan tersebut, Amanda Monopo tak bisa tinggal diam.

“Saya tidak akan melakukan hal seperti itu kalau tidak ada izin dari yang bersangkutan. Yang bersangkutan menambahkan dalam bahasa Jawa: “Baik mbak, kalau mau viral mbak, polisikan saya, tidak apa-apa.” Saya. “Iya saya viralkan, saya bilang dengan cara saya sendiri,” jelas Amanda Manopo.

Amanda Manopo berharap tersangka penipu tetap waras hingga polisi menangkapnya. Amanda Manopo kecewa berat dengan wanita bernama asli Icha Riska Aprtima Saputro itu karena merampas uangnya.

Intinya tetap sehat barakallah fi umrik, kata Amanda Manopo.

Selain itu, Amanda Manopo juga menegaskan tak ingin melibatkan nama orang lain dalam urusan tersebut karena urusannya dengan Isya.

“Kamu tentu tidak ingin ada hubungannya dengan nama orang lain di sini yang tidak ada hubungannya dengan ini. Aku hanya terlibat dengan Icha,” ucapnya tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *