Pensiun dari Presiden, Jokowi Nikmati Sate Tanpa Pengawalan Ketat, Netizen: Ditunggu Vlog Berikutnya

Sukoharjo, Titik Kumpul – Pensiun dari jabatan Presiden, Joko Widodo (Jokowi) membagi tugas sebagai pribadi dengan menikmati sati dan soto bersama istri tercinta, Iriani di sebuah restoran di Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Dalam video yang diunggah akun Instagramnya, tampak Jokowi dan Iriana menikmati santapan sederhana tersebut tanpa pengawal ketat yang biasa menemani mereka saat jam kerja.

“Saya menyempatkan diri menikmati sate kambing “mas di” di Kartasura, Kabupaten Sukoharjo bersama istri Iriana. Kuliner yang selalu mengingatkan kampung halaman saya,” tulis Jokowi di akun Instagram-nya pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Momen tersebut pun sontak menarik perhatian warganet yang ramai memberikan komentar-komentar penyemangat.

“Ayahku selalu bikin vlog pak. Selamat jalan ibu, tetap bahagia,” tulis komentar akun @Christine Sibarani.

“Ditunggu vlog selanjutnya pak. Kami akan rindu,” imbuh komentar @evan.aluna.

Banyak netizen yang menilai setelah sepuluh tahun menjabat presiden, Jokowi di kampung halaman tampak menikmati hidup tanpa beban.

Diberitakan sebelumnya, Presiden ke-7 RI Joko Widodo dan istri Iriana Jokowi pada Minggu sore, 20 Oktober 2024 memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Solo.

Kepulangan Jokowi juga didampingi oleh Prabowo Subianto dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu ke Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Setibanya di Lanud Halim Perdanakusuma, Jokowi dan rombongan segera menaiki pesawat VVIP Boeing 737 bernomor registrasi A-7309 Skuadron Udara 17 TNI AU di Solo, Jawa Tengah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *