24 Pebulutangkis Muda Diasah 2 Legenda Tampil di Lotte Future Champions Badminton Challenge

Titik Kumpul – Untuk mendorong bakat-bakat bulu tangkis muda Indonesia, Lotte Group mengadakan acara olahraga bertajuk Lotte Future Champions Badminton Challenge. Acara ini akan dilaksanakan mulai September 2024 di GOR Gondrong Tangerang Banten

Program ini diselenggarakan oleh Lotte Group dan Daehong Communications Indonesia sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat atau komunitas Indonesia, dalam hal olahraga remaja.

Lee Chulwong, perwakilan Daehong Communications Indonesia, mengatakan pihaknya ingin menciptakan ajang bulu tangkis yang tidak hanya seru untuk ditonton, tetapi juga mendorong berkembangnya bakat-bakat muda Indonesia.

Program ini melibatkan 24 peserta yang merupakan talenta muda terbaik yang dipilih dari 68 anak dari 25 sekolah di wilayah Jabodetabek. 

Para peserta ini akan dilatih oleh dua legenda bulu tangkis Indonesia, juara ganda campuran All England Debby Susanto dan juara ganda putra Olimpiade Candra Wijaya tahun 2000.

“Senang sekali bisa melatih anak-anak ini dan melihat bakatnya. Di usia muda, berlatih bukanlah hal yang mudah. ​​Mereka harus tetap semangat dan disiplin karena tantangan terbesarnya adalah proses, karena melatih bulu tangkis dari kecil hingga dewasa membutuhkan banyak waktu.” Saya berharap- semoga ada juara Indonesia dari program ini,” kata Debby Susanto.

Chandra Wijaya juga menambahkan, “Saya harap anak-anak bisa silaturahmi, serta memiliki semangat dan semangat yang baik karena program ini bertujuan untuk memberikan pendidikan atau pelatihan yang tidak akan gagal karena mengundang mantan atlet seperti saya dan pelatih Debby”. Saya berharap dapat mengambil sisi positifnya dan terus berprestasi di dunia bulutangkis kedepannya.”

Selama program berlangsung, mereka akan mendapatkan pelatihan bulu tangkis dalam berbagai kategori penting untuk menjadi atlet bulu tangkis seperti pelatihan fisik, pelatihan teknis, dan pelatihan mental. 

Peserta juga mengikuti berbagai tantangan berhadiah seperti Supersmash Challenge, Physical Power Challenge, Technical Triumph Challenge, Mental Mastery Challenge dan LOTTE Box Match Challenge. Terakhir, ia mengikuti turnamen bulu tangkis hingga menjadi pemenang LOTTE Future Champion Badminton Challenge pada kategori Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, dan Ganda Putri.

Mereka akan dibagi menjadi dua tim yang diberi nama “Change Today” dan “Make Tomorrow” sesuai dengan slogan LOTTE Group sendiri yang artinya “Change Today and Make Tomorrow Better”.

“Slogan ini merupakan wujud komitmen LOTTE untuk selalu menjadi lebih baik di masa depan guna memberikan kehidupan yang lebih baik bagi semua, tidak hanya bagi konsumen kami, tetapi juga bagi Indonesia. ‘Selalu memberi kembali, selalu meningkatkan dan selalu memberikan yang terbaik,’” kata Lee Chulwong.

LOTTE Future Champions Badminton Challenge akan disiarkan dalam format episodik di GTV setiap hari Minggu pukul 14.45 dengan episode perdana pada hari Minggu 27 Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *