Percaya atau Tidak, 10 Ras Alien Ini Pernah Berhubungan dengan Bumi 

Titik Kumpul – Ada yang mengatakan bahwa ada manusia di planet bumi bahkan sebelum mereka ada. Ada pula yang mengatakan bahwa alien dari planet lain datang ke Bumi dan membantu menciptakan manusia.

Mereka percaya bahwa alien ini mengunjungi bumi dari waktu ke waktu, memantau perkembangan manusia dan mengawasi kita seperti dewa. Di bawah ini adalah alien yang berhubungan dengan Bumi yang sebagian besar dari kita tidak kenal dan dilaporkan di Wonderslist.com;

10 ras alien yang berhubungan dengan Bumi

Abu-abu

Keluarga Gray berasal dari sistem bintang yang disebut Zeti Reticuli; yaitu sistem bintang yang terletak di suatu tempat di belahan langit selatan. Hal ini diyakini sebagai salah satu ras alien yang berhubungan dengan bumi. Pada jarak sekitar 40 tahun cahaya, mereka hampir menjadi tetangga terdekat kita. Tipe tetangga yang lupa Anda undang untuk makan malam.

Jika kita harus memilih satu kompetisi di luar angkasa dan menyebutnya “buruk”, itu pasti orang-orang ini. Berkepala panjang dan berciri khas abu-abu, berciri tinggi dan humanoid; Mereka adalah bentuk kehidupan alien yang paling sering digambarkan di media. Dan juga, makhluk yang sering dicuri alien telah kembali ke Bumi.

Kaum abu-abu mempunyai kecenderungan paling besar untuk mencuri karena mereka suka melindungi orang lain. Mereka menganggap lahan tersebut sebagai peternakan ayam; penuh dengan materi genetik yang Anda inginkan. Mereka datang ke bumi untuk membuat pilihan menarik dan kemudian membawanya pulang untuk melakukan sesuatu yang hanya diketahui oleh ruang angkasa. Jika mereka tidak puas dengan pilihannya, mereka menariknya dan memilih yang lain.

Suku Sassanid

Hibrida sangat umum terjadi di luar angkasa dan diyakini berasal dari interaksi di Bumi. Beberapa orang bahkan percaya bahwa kita adalah hibrida genetik, tetapi hal ini menjadi perdebatan di forum konspirasi lainnya.

Sassani adalah hibrida yang terbuat dari manusia reptil dan abu-abu. Kaum Grey menyadari bahwa mereka diperlukan setelah melakukan mutasi melalui eksperimen genetik, sehingga mereka tidak dapat bereproduksi melalui cara alienasi yang normal, dan dapat menciptakan generasi baru dengan mengkloning diri mereka sendiri. Kloning boleh-boleh saja jika Anda ingin membuat makhluk baru.

Namun, kloning tidak menjamin variasi genetik pada generasi berikutnya, sehingga menimbulkan masalah. Jadi mereka datang ke bumi dan “meyakinkan” beberapa orang untuk membagikan informasi genetik kita kepada mereka.

Melalui pembacaan silang genetik ini, alam semesta diberkati dengan makhluk yang sepenuhnya baru; Orang Sasan seperti sepupu bintang kita. Mereka kemudian diberi planetnya sendiri dan dibiarkan bebas berkeliaran. Jadikan mereka sebaik mungkin.

Kaum Sassanid memiliki hubungan yang kuat dengan atasan mereka. Orang-orang percaya suatu hari nanti hal itu akan terjadi. Meskipun mereka ribuan tahun lebih maju dari kita, mereka adalah salah satu dari lima belas ras alien yang secara aktif berpartisipasi dalam kebangkitan kesadaran manusia.

Arcturian

Dari semua spesies yang diketahui di Bima Sakti, kaum Arcturian adalah yang tertua dan paling cerdas. Mereka bilang mereka adalah salah satu alien di bumi. Jika Yoda adalah alien dalam daftar ini, mungkin memang demikian.

Sistem mereka adalah yang pertama diberkahi dengan kehidupan di galaksi kita, dan semua spesies lain, termasuk spesies kita, mungkin merupakan keturunan mereka. Mereka telah berevolusi dan berubah seiring berjalannya waktu dan kini hadir dalam berbagai bentuk.

Ras dasar Arcturian setinggi hingga 5 kaki dengan kulit hijau dan mata besar yang dapat melihat menembus dirimu. Seperti kebanyakan kutu buku, perkembangan pikiran dan bukan tubuh ras ini membuat mereka kecil.

Jadi kamu bisa mendapatkan salah satunya dalam pertempuran. Namun, jika ada spesies alien yang memiliki kecerdasan tingkat lanjut dan tahu cara menggunakan “Force” dari Star Wars, maka itu adalah mereka, jadi berhati-hatilah. Untungnya, mereka memiliki reputasi sebagai makhluk paling ramah dan menyenangkan di galaksi. Jadi kalau kamu bisa membuat mereka marah, pasti kamulah yang menyinggung perasaan mereka.

Sebuah negara Nordik

Orang Norwegia seperti dewa Norse; pirang dengan mata biru dan tubuh 6 kaki. Anda dapat melihat bahwa orang Skandinavia adalah inspirasi Thor.

Populasi abu-abu menaruh banyak perhatian pada fenomena asing. Namun, orang Norwegia dekat sebagai manusia. Namun, mereka lebih tertarik pada kesejahteraan umat manusia dibandingkan kaum abu-abu.

Menurut beberapa saksi, orang-orang Norse itu terlihat berada di pesawat luar angkasa yang sama dengan Gray. Penjelasan yang mungkin untuk hal ini adalah bahwa kaum Grey adalah budak atau pelayan orang Norse, karena kurangnya simpati dari kaum Grey membuat mereka menjadi pelayan yang ideal.

Bangsa Pleiadian

Pleiades berasal dari sekelompok bintang terang yang disebut Pleiades. Mereka adalah salah satu makhluk paling mirip manusia di Bima Sakti. Mereka dianggap sebagai salah satu makhluk luar angkasa yang berhubungan dengan bumi. Jadi sekarang Anda bisa duduk di ruangan bersama mereka dan bahkan tidak menyadarinya.

Perbedaan utama antara kita dan mereka; Mereka sangat peka terhadap energi fisik yang terus mengalir ke seluruh alam semesta. Jadi cara terbaik untuk menjangkau salah satunya adalah dengan mengirimkan pesan psikis. Sederhananya, jika Anda benar-benar ingin bertemu Pleiadian sambil minum teh atau minum, duduklah untuk bermeditasi.

Apakah mereka sampai di sana tergantung pada apakah mereka merasakan energi psikis Anda, jadi “Bawa si Bintang Keledai itu ke sini!” Mengirim pesan seperti ini tidak akan berhasil untuk Anda.

Jakhil

Banyak yang telah dibicarakan tentang balapan mana yang pertama kali resmi dibuka untuk umum. Pakar asing sepakat (bisa disebut begitu) Jakhil.

Ini adalah salah satu alien yang bergabung dengan bumi. Dikenal baik dan menawan. Selain itu, mereka dikatakan sebagai makhluk terbaik yang melakukan kontak pertama dengan kita karena mereka memiliki hubungan yang evolusioner dan harmonis dengan teknologi. Kami mengalami sedikit kesulitan menyeimbangkan sesuatu di bumi ini. Setiap kali ada penemuan baru, pertama-tama kami mempersenjatainya dan kemudian memberi makan mereka yang lapar.

Jakhil tahu bahwa kita bukanlah makhluk yang paling ramah. Jadi mereka mengenal kami melalui penampakan UFO secara bersahabat. Seperti pada bulan Maret 1997, mereka mengaku bertanggung jawab atas apa yang disebut “Kebakaran Phoenix”.

Anunnaki

Apa yang akan kita lakukan jika manusia bisa menjajah planet lain? Menjarah sumber daya planet tentu merupakan hal yang dilakukan Anunnaki ketika mereka tiba di Bumi. Mereka berasal dari Planet X, atau Nibiru; Planet mistis, yang menurut beberapa ilmuwan mengorbit Matahari dalam orbit yang sangat elips, menyapunya ke luar angkasa sebelum kembali bertabrakan dengan Matahari.

Ini adalah orbit elips yang gila – sulit untuk membuktikan keberadaannya. Namun keberadaan Anunnaki tercatat dalam teks-teks milik budaya Mesopotamia. Mereka diyakini sebagai salah satu alien yang bergabung dengan bumi.

Namun, pada pertemuan terakhir Nibiru dengan planet-planet di tata surya bagian dalam, ia bertabrakan dengan batu lain. Hasilnya, kita menciptakan planet yang sekarang kita sebut Bumi. Ketika itu adalah planet mereka, beberapa Anunnaki “melompat” dari dunia mereka ke dunia kita untuk mencari unsur kuning yang disebut emas.

Alfa Draconian

Anunnaki adalah ras alien yang berhubungan dengan Bumi. Mereka bukanlah ras pertama yang bersaing memperebutkan deposit mineral di planet biru kecil kita. Di depan mereka adalah Naga Alfa. Makhluk sepanjang 22 kaki ini terbuat dari otot murni. Mereka terlihat seperti dinosaurus atau naga.

Seperti yang bisa Anda bayangkan, ketika Anunnaki muncul, mereka sangat tidak senang. Namun, mereka masih aktif bersama boneka-boneka yang berkuasa di planet kita, menunggu saat yang tepat untuk mencoba mengambil alih kembali.

Gosok

Sebelum Anunnaki tiba dan menciptakan tenaga kerja ganda untuk menambang tanah untuk mereka. Di sini hidup ras makhluk cerdas. Ia dianggap sebagai salah satu makhluk luar angkasa yang terkait dengan bumi. Kita mengenal mereka sebagai reptil. Ia memiliki sisik dan seukuran manusia. Anunnaki mengusir mereka ke bawah tanah. Di sana mereka konon masih tinggal di jaringan terowongan bawah tanah yang kompleks.

Orang yang berpikiran terbuka dan penasaran dapat menemukan terowongan ini dan berhenti mengunjunginya. Namun mengingatkan kita bahwa mereka tidak bisa datang dan menghirup udara segar. Mereka mungkin akan membawa Anda hidup-hidup dan membiarkan kerangka Anda tergantung pada tongkat di luar pintu masuk, tanpa terluka oleh siapa pun yang memutuskan untuk menyerang wilayah mereka. Anda telah diperingatkan.

Nomos

Beberapa spesies asing lebih suka berinteraksi dengan suku tertentu di Bumi. Bangsa Skandinavia termasuk bangsa Norse dan Dogon; Nommos penduduk asli Mali di Afrika Utara berasal dari Sirius, bintang paling terang di langit malam kita.

Orang Dogon mengetahui bahwa Sirius terdiri dari tiga bintang berabad-abad sebelum ilmu pengetahuan modern menemukannya. Mereka bahkan mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan Sirius B untuk mengorbit Sirius A. Mengingat masih diperlukan waktu ribuan tahun bagi mereka untuk mengembangkan perangkat yang cukup besar untuk melihat Sirius dari dekat, masuk akal jika mereka adalah alien dari daerah tersebut. galaksi untuk memberitahu mereka tentang hal itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *