Gencar Perluas Jaringan, Diler Baru MG di BSD Punya Layanan Bodi dan Cat

Tangerang, Titik Kumpul – MG Motor Indonesia (MG) terus berupaya memperluas jaringan dilernya di berbagai wilayah tanah air. Bersama PT Mimosa Abadi, MG meluncurkan diler andalan MG Mimosa yang berlokasi di BSD, Tangsel.

He Guowei (Alec), Managing Director MG Motor Indonesia, mengatakan pembukaan tersebut menandai kelanjutan ekspansi MG di pasar mobil nasional yang saat ini memiliki jaringan 32 diler.

“Bersama PT Mimosa Abadi, kami memperkenalkan dealer utama MG di BSD. Hal ini mencerminkan upaya berkelanjutan MG dalam menghadirkan produk, layanan, dan pengembangan jaringan terbaik,” ujarnya kepada Titik Kumpul dalam acara peluncuran dealer, BSD, Tangerang Selatan.

Menariknya, dealer ini tidak sebatas menjual mobil saja. Namun juga melayani jasa reparasi dan pengecatan bodi mobil.

“Mengikuti status andalan, jaringan diler terbaru ini mengusung konsep 4S (Sales, Service, Parts, Body & Paint) yang siap melayani kendaraan konsumen MG,” ujar Alec.

Sedangkan MG Mimosa BSD memiliki showroom luas sebanyak tujuh unit dan memiliki enam area servis.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Operating Officer PT Mimosa Abadi Darius Syahputra mengatakan dealer terkemuka ini juga memiliki Konsep Green Dealership yang mengedepankan aspek keberlanjutan.

“Hal ini dicapai melalui pemanfaatan panel surya sebagai sumber tambahan listrik untuk mendukung fasilitas pengisian baterai kendaraan listrik,” kata Darius.

Ia menambahkan, “Bagi konsumen kendaraan listrik, MG Mimosa BSD didukung fasilitas DC Charging.”

Pada masa Grand Opening, MG Mimosa BSD memberikan penawaran spesial pada lini produk kendaraan listrik MG 4 EV dan MG ZS EV, berupa kemudahan pembayaran dengan bunga 0 -100 hingga dua tahun dan gratis asuransi selama satu tahun.

Sebagai informasi, dealer MG Mimosa BSD akan buka setiap hari mulai pukul 08:30 – 20:00 WIB dan tetap beroperasi seperti biasa pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *