Terpopuler: Pesona Titiek Soeharto hingga Tanda Gangguan NPD

Jakarta, LIVE – Pesona Titie Soeharto mencuri perhatian publik saat Prabowo Subianto dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia. Di sisi lain, tanda-tanda pengidap gangguan NPD bisa dilihat dari kehidupan sehari-hari dan kebiasaan kerjanya.

Sepanjang hari, berbagai berita menjadi trending topik. Berikut 5 artikel terpopuler di channel Titik Kumpul Lifestyle, Selasa 22 Oktober 2024.

Pesona Titiek Soeharto: Kisah Cinta dengan Prabowo hingga Gaya Busana Wanita Jawa

Titie Soeharto, putri keempat Presiden Soeharto, dikenal tak hanya karena latar belakang keluarganya yang kuat di dunia politik dan bisnis, namun juga perjalanan hidupnya yang menyedot perhatian publik.

Baca lebih lanjut di sini.

Sulthan Alfathir: Seorang pemuda inspiratif yang mengubah sebuah desa menjadi desa wisata yang menginspirasi

Di tengah hiruk pikuk kehidupan perkotaan, kota kecil di Kabupaten Lamongan berhasil menarik perhatian dengan keunikan penemuannya.

Wisata Kampung Inspirasi, destinasi wisata edukasi yang digagas oleh pemuda inspiratif bernama Sulthan Alfathir, menjadi bukti nyata bahwa desa juga bisa menjadi pusat pembelajaran dan wisata yang menarik.

Baca lebih lanjut di sini.

Apakah Anda mempunyai teman yang banyak bekerja dan tidak jujur ​​di kantor? Hati-hati, bisa jadi itu tanda gangguan NPD

Gangguan Kepribadian Narsistik Personality Disorder (NPD) merupakan istilah yang banyak muncul di media sosial belakangan ini. Hanya sedikit orang yang menggunakan istilah gangguan kesehatan mental sebagai gambaran orang yang sangat yakin, seolah-olah dirinya adalah yang terbaik dari orang lain. Faktanya, orang dengan gangguan NPD memiliki sifat narsistik yang lebih parah dibandingkan orang normal.

Baca lebih lanjut di sini.

Diabetes pada masa kanak-kanak sedang meningkat, dokter mengungkapkan camilan ini mungkin menjadi penyebab obesitas dan gagal ginjal

Aneka makanan olahan seperti jajanan dan aneka minuman manis menjadi produk yang banyak dikonsumsi anak-anak saat ini. Gaya konsumsi ini dinilai menjadi penyebab timbulnya penyakit tidak menular (PTM) pada anak, seperti obesitas dan gagal ginjal.

Baca lebih lanjut di sini.

Di Hari Osteoporosis Nasional, Perwatusi mengajak masyarakat untuk memahami pentingnya kesehatan tulang

Kesadaran masyarakat terhadap kesehatan tulang diyakini masih sangat rendah. Padahal, jika kesehatan tulang tidak terjaga maka dapat memicu penyakit Osteoporosis yang berarti kepadatan tulang perlahan menurun sehingga melemahkan tulang sehingga rentan patah dan pengeroposan tulang.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *