LG Electronics Masih Tancap Gas

JAKARTA, Titik Kumpul – LG Electronics belum mengurangi upaya bisnisnya di Indonesia pada kuartal keempat tahun 2024.

Perusahaan elektronik konsumen asal Korea Selatan ini memperkenalkan inovasi baru di segmen mesin cuci bukaan depan, tersedia dalam dua kapasitas besar 15 dan 20 kg.

“Namanya Mesin Cuci LG AI DD 2.0. Mesin cuci ini dirancang untuk memenuhi ekspektasi banyak orang yang membutuhkan mesin cuci berkapasitas besar, namun tidak membutuhkan ruangan penempatan yang luas” Lee Tajin, Electronics Indonesia.

LG telah memperkenalkan pembaruan yang menghadirkan teknologi kecerdasan buatan (AI) pada mesin cuci barunya. 6 gerakan yang biasa terdapat pada mesin cuci premium disematkan untuk melengkapi kemampuannya dalam merawat pakaian.

Inovasi dalam mencuci berupa enam mode gerakan mencuci yang inspirasinya berasal dari gerakan mencuci pakaian dengan tangan. Polanya menyesuaikan dengan karakteristik bahan pakaian sehingga mengurangi kemungkinan kerusakan kain. , “katanya.

Keunggulan lain dari mesin cuci adalah kemampuannya menghasilkan dan mempertahankan suhu panas saat membersihkan.

Berkat fungsi unik fitur LG Steam, mesin cuci ini mampu menghasilkan uap dengan tetap menjaga suhu di kabin cuci pada 60 derajat Celcius.

Fitur ini disertifikasi oleh British Allergy Foundation (BAF). Merupakan organisasi internasional yang berbasis di Inggris yang fokus pada bidang alergi dan pengobatannya karena efektivitasnya dalam menghilangkan serangga dan berbagai alergen hingga 99,9 persen.

LG Electronics juga menyematkan fitur siklus perawatan hewan peliharaan di mesin cuci LG AI DD 2.0. Fitur ini merupakan pilihan pencucian dengan empat siklus pencucian air hangat menggunakan suhu tinggi 60 derajat Celcius yang efektif menghilangkan 99 persen bau hewan peliharaan yang sudah menempel pada pakaian.

Fitur berikutnya adalah 3D Multi Water Spray yang berarti terdapat empat titik pancaran air di beberapa sudut bagian depan bak mesin cuci, memastikan seluruh cucian tertampung secara merata.

Pengoperasian water jet ini didukung oleh pompa inverter yang kecepatan putarannya tinggi dan rendah secara bergantian. Cara yang diulang terus menerus ini membantu menyelesaikan siklus pencucian dengan cepat dan efisiensi yang baik.

Ratih Nadia, Head of Product Marketing Life LG Electronics Indonesia, mengatakan mesin cuci baru ini dilengkapi dengan ezDispense. Fitur ini dirancang untuk menentukan jumlah deterjen yang Anda cuci setiap kali

Karena ezDispense mempunyai kapasitas deterjen cair sebanyak 33, EzDispense terhubung dengan sensor pada mesin cuci dan akan memberikan sinyal untuk menunjukkan perlunya isi ulang ketika level deterjen berada pada titik terendah.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan LG, ezDispense mampu menghemat 3.350 ml deterjen untuk 100 kali pencucian. “Keberadaan ezDispense memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menggunakan produk ramah lingkungan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *