Viral, Kecelakaan Karambol di Banyuwangi Libatkan Tiga Kendaraan Sekaligus

Banyuwangi, Titik Kumpul – Berhati-hatilah saat berkendara untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan.

Faktor seperti jalan raya, cuaca, perilaku pengemudi lain dan gangguan lingkungan sekitar dapat menyebabkan kecelakaan. Oleh karena itu, pengemudi harus memperhatikan dan menaati peraturan lalu lintas.

Baru-baru ini beredar video di media sosial yang memperlihatkan tiga mobil bertabrakan secara bersamaan di Jalan Raya Srono – Rogojampi, Dusun Krajan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Diposting Titik Kumpul dari laman Instagram DashcamIndonesia pada 23 Oktober 2024, kecelakaan karambol melibatkan truk, mobil, dan sepeda motor Honda Vario roda dua.

Pada bagian transmisi terlihat mobil kita mengalami banyak kerusakan. Berdasarkan laporan, satu orang yang merupakan pengemudi sepeda motor mengalami luka dalam kecelakaan tersebut.

Truk tersebut tampaknya melaju dengan kecepatan rata-rata. Namun sesaat, pengangkut tidak bergerak pada jalurnya dan langsung menabrak mobil dari arah tersebut.

Oleh karena itu kedua mobil tersebut langsung saling bertabrakan. Sayangnya, pengendara sepeda motor yang kehilangan kendali atas laju mobilnya tidak sempat menghindarinya karena jarak yang terlalu jauh.

Video tersebut kini mendapat reaksi dari pengguna Instagram. Wajar jika banyak yang menyalahkan tindakan sopir truk tersebut.

“Entah sedang tidur atau main ponsel,” kata warganet.

“Apakah pengendara sepeda melakukan gerakan mundur untuk mengurangi dampak?”

Analisa salah, banyak mobil yang melanggar rambu sebelum kecelakaan, tulis salah satu warganet.

“Meski mobil melaju dengan kecepatan tinggi, tidak melanggar sinyal apa pun, sepertinya saya hati-hati, tapi tertabrak,” sahut warganet lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *