Jakarta Fashion Week 2025 Resmi Dimulai, Ketika Kultur dan Gaya Hidup Bangkitkan Kreativitas

Jakarta, Titik Kumpul – Jakarta Fashion Week (JFV) ke-17 resmi digelar di Pondok Indah Mall 3. Ajang fashion bergengsi ini akan digelar pada 21 hingga 27 Oktober 2024. Mengusung tema “Fusion Fusion: Tradition Meets Innovation”, acara tersebut paling populer. fashion event Ajang bergengsi di Indonesia ini bertujuan untuk menjembatani kekayaan budaya dan pengembangan fashion berkelanjutan. 

Pada konferensi pers pembukaan Jakarta Fashion Week (JFV) 2025, Sweda Alisjahbana, General Manager GCM Group dan Presiden JFV, menegaskan bahwa JFV adalah “New York-nya Indonesia”, dengan Jakarta sebagai pusat mode yang memadukan dan menggabungkan budaya yang berbeda. gaya hidup yang mendorong kreativitas. Ia menekankan pentingnya tema yang mencerminkan keragaman etnis dan budaya Indonesia, serta dinamika dunia mode yang berkembang.

Saat ditemui Svida, Andandika Surasetja, Creative Director Jakarta Fashion Week menjelaskan, JFW tahun ini menawarkan keunikan dengan diikuti 120 perancang busana, mulai dari jagoan lama hingga desain baru. “Kami ingin menyediakan platform di mana para desainer berani menunjukkan idenya.” JFV ini juga bertujuan untuk melahirkan talenta-talenta fashion agar bisa berkembang dan dikenal banyak orang,” ujarnya.

“Saya berharap melalui JFV dapat memberikan dampak positif yang besar bagi industri fashion, mendorong label lokal untuk semakin berkembang dan mencuri hati masyarakat.” Dengan cara ini kita berharap produk fesyen Indonesia tidak hanya dikenal luas, tapi juga semakin banyak dibeli dan dicintai oleh masyarakat kita sendiri,” kata Swida.

Dengan partisipasi banyak desainer, kami berharap Jakarta Fashion Week 2025 tidak hanya menjadi ajang pertunjukan, tapi juga wadah pertukaran ide dan kolaborasi dunia fashion Indonesia.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *