3 Alasan Wajib Nonton Serendipity’s Embrace, Drama Korea Dibintangi Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

Titik Kumpul – Drama Korea Serendipity dengan sentuhan romantis bisa disaksikan mulai 22 Juli 2024 melalui platform streaming Viu lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Sejak pertama kali ditayangkan, drama ini menjadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama Korea. Nah, langsung saja simak tiga alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea terbaru Serendipity’s Embace di sini!

Serendipity’s Embrace merupakan drama romantis Korea yang menceritakan kisah anak muda yang menemukan cinta sejati dan impiannya setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya 10 tahun lalu. Kim So Hyun berperan sebagai Lee Hong Joo, seorang produser animasi yang takut dicintai karena kenangan menyakitkan dari hubungan masa lalu, dan yang mengalami transformasi tak terduga setelah bertemu Kang Hoo Young (diperankan oleh Chae Jong Hyeop), yang menyaksikan momen terburuknya dalam hidup Anda. . masa lalu. .

3 Alasan Mengapa Anda Harus Menonton Rangkullah Serendipity

1. Drama romantis tentang cinta pertama

Embrace of Serendipity menceritakan kisah cinta pertama Lee Hong Ju dan Kang Hoo Young. Masih banyak orang yang percaya dengan cinta pada pandangan pertama, dan itulah yang dirasakan kedua pemeran utama drama tersebut.

Lee Hong Ju adalah orang yang bekerja sebagai PD produksi animasi. Pertama kali ia merasakan cinta pertamanya adalah saat ia duduk di bangku kelas 3 SMA. Namun cinta pertamanya menyebabkan ia harus melalui masa-masa sulit setelah putus, dan hal inilah yang membuat Hong Ju ragu dengan cinta. Kang Hoo Young adalah seorang perencana keuangan yang cerdas dan baik. Dia kembali ke Korea setelah 10 tahun pindah ke Amerika Serikat. Kemudian dia bertemu Hong Ju, cinta pertamanya, dan kembali merasakan gelombang emosi yang kuat.

2. Chemistry Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

Salah satu alasan mengapa drama ini sangat dinantikan oleh para penggemar drama Korea adalah karena para pemeran utamanya sangat populer dan chemistry keduanya membuat penonton terkagum-kagum.

Siapa yang tak kenal Kim So Hyun? Aktris cantik ini memasuki dunia hiburan Korea sejak usia belia. Hingga saat ini, Kim So Hyun telah banyak berakting di drama dan film populer. Dalam drama Serendipity’s Embrace, Kim So Hyun akan menjadi pemeran utama wanita dengan sifat hangat dan ramah.

Rekan mainnya, Chae Jong Hyeop juga merupakan aktor terkenal yang namanya semakin familiar setelah membintangi drama Anyway dan Castaway Diva. Dalam drama Serendipity’s Embrace, Chae Jong Hyeop menjadi pemeran utama pria berhati dingin. Hidupnya menjadi lebih menarik ketika ia bertemu cinta pertamanya.

3. Dibintangi oleh aktor terkenal Korea Selatan

Selain Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop, drama Serendipity’s Embrace juga memiliki aktor terkenal lainnya seperti Yun Ji On, Kim Da Som, Lee Won Jung, Hwang Sung Bin, Choi Dae Chul, Yoon Jung Hee, Kim Won Hae, Kim Jung Nan, Yoon Jun Won dan banyak lainnya.

Yun Ji On dan Kim Da Som akan bergabung sebagai pemeran utama kedua. Karakter yang diperankan Yun Ji On adalah seorang penulis yang merupakan cinta pertama Hong Ju dan seseorang yang ingin mengubah masa lalu. Jadi Kim Da Som akan berperan sebagai sahabat Hong Ju. Dia saat ini bekerja sebagai guru bahasa Inggris yang tampaknya masih mencintai Hoo Young, cinta SMA pertamanya.

Nah, itulah tiga alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea Serendipity’s Embrace yang dibintangi oleh banyak aktor populer di Korea Selatan. Ikuti kisah cinta Hong Ju dan Hoo Young dengan menontonnya langsung atau download Serendipity’s Embrace melalui platform streaming yang ditonton. Harapkan chemistry yang luar biasa di antara para aktor!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *