5 Tips Padu Padan Pakai Crocs, Dijamin OOTD Makin Kece!

Titik Kumpul, Jakarta – Salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih sepatu adalah kenyamanan. Tapi bukankah lebih baik memadukan kenyamanan dan fashion? Tentu saja hal ini bisa membuat penampilan Anda semakin sempurna. 

Saat membicarakan sepatu yang nyaman, Crocs sering kali dipilih. Namun berhati-hatilah karena memadupadankan yang tidak pas malah bisa membuat Anda terlihat aneh. Apakah Anda memerlukan referensi? Berikut beberapa tips memadupadankan busana dengan Crocs. Sekarang, gulir!

Kombinasi denim klasik tidak pernah gagal. Untuk melengkapi Crocs Anda, Anda bisa memadukannya dengan jeans dan kaos oversized. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris seperti topi atau kacamata agar tampilan semakin nyaman. 

Midi dress atau rok Ingin tampil lebih feminim? Kamu bisa. Padukan Crocs dengan midi dress atau rok berbahan katun atau linen untuk tampilan lebih feminim dan santai.

Tambahkan sweter pada rok mini untuk tampilan lebih muda dan energik. Kombinasi rok mini dan sweater adalah suatu keharusan. Pilihlah warna yang sesuai dengan buaya yang Anda miliki. 

Legging dan sweater Kombinasi ini sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari maupun latihan ringan. Untuk tampilan lebih sporty, pilih Crocs dengan warna cerah.

Jogger Plus Hoodie adalah kombinasi yang nyaman namun trendi. Padukan dengan jaket denim untuk gaya lebih santai. 

Sementara itu, Crocs baru-baru ini merayakan acara tahunan Croctober 2024. Acara ini juga menampilkan kostum klasik Crocs untuk momen Halloween Anda. 

Perayaan Croctober 2024 menawarkan sederet kegiatan seru. Salah satunya adalah sesi tufting dimana peserta bisa mendesain Jibbitz sendiri. Selain itu, pengunjung dapat menjelajahi koleksi Jibbitz untuk menambahkan sentuhan pribadi pada Crocs yang mereka kenakan. 

Martina Harianda Mutis, General Manager Pemasaran Merek PT. Active Map Adiperkasa mengaku sangat bersemangat menyambut Croctober tahun ini. 

“Ini adalah waktu yang tepat untuk merayakan komunitas kreatif global kami dan memberikan mereka kesempatan untuk mengekspresikan gaya mereka secara unik,” katanya. 

“Come As You Are benar-benar mewujudkan semangat Crocs, yang mengajak setiap orang untuk percaya diri tanpa harus mengorbankan kenyamanan atau gaya. Ia menambahkan, “Setiap individu memiliki kebebasan untuk mengekspresikan identitas aslinya dan Croctober adalah sebuah momen. untuk merayakan keberagaman itu.” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *