Terpopuler: Isi Garasi Menteri Kabinet Merah Putih, Maung Garuda vs Esemka

Jakarta, Titik Kumpul – Banyak sekali berita yang muncul di Titik Kumpul Otomotif Selasa lalu, banyak dibaca dan menjadi populer. Mulai dari isi garasi Merah Putih, hingga Maung Garuda vs Esemka.

1. Menjijikkan melihat apa yang ada di Garasi Grace Zone, Menteri Kebudayaan.

Fadli Zon kemudian diangkat menjadi Menteri Kebudayaan atau Menteri Kebudayaan di Pemerintahan Prabowo-Gibran. Menariknya melihat koleksi mobil yang dimiliki politikus Gerindra ini, bikin iri.

Usai dilantik menjadi Menteri Kebudayaan, Fadli Zon mengungkapkan mimpi besarnya untuk menjadikan Indonesia sebagai budaya dunia. Hal ini dikarenakan kekayaan budaya Indonesia yang patut mendapat perhatian dunia internasional.

2. Hartanya Rp 27 Miliar, MenPAN-RB Rini Widyantini Jadi Koleksi Yamaha Mio 5TL

Rini Widyantini resmi dilantik menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Pemerintahan PAN-RB pada rapat kabinet Prabowo-Gibran di Jakarta, Senin 21 Oktober 2024. Menariknya, meski memiliki kekayaan, ia mengumpulkan informasi jauh lebih kecil.

Presiden Prabowo menunjuk Rini menggantikan Azwar Anas dari MenPAN-RB di pemerintahan Presiden Jokowi. Sebelum menjadi menteri, Rini menjabat Sekretaris Kementerian PAN-RB pada tahun 2022 hingga 2024.

3. Selamat datang di Garuda, ini kompetisi antara Garuda Limousine dan Esemka Garuda MV3.

Limusin Garuda MV3 yang dipimpin Presiden Prabowo Subianto usai upacara pembukaan acara tersebut di kota tersebut. Karena mobilnya mogok dan memiliki detail yang sangat bagus, namanya mengusung embel-embel Garuda sehingga sebanding dengan mobil Esemka. Direktur Teknologi dan Pengembangan PT Pindad, Sigit P. Santosa menambahkan, MV3 Garuda Limousine memiliki desain yang mencerminkan kuatnya karakter jati diri Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *