Realme 13+ 5G Usung ‘Performance Trinity’, Main Game Tanpa Reses

Jakarta, Titik Kumpul – Realme 13+ 5G akan diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2024. Ponsel pintar atau smartphone ini menawarkan performa gaming yang mumpuni. Hal ini didukung dengan power trio yang menghadirkan performa liar saat bermain game.

Trio kekuatan Realme 13+ 5G dikatakan merupakan kombinasi chipset dan sistem pendingin, RAM besar, dan pengisian cepat.

Realme 13+ 5G disebut-sebut mampu menghadirkan gambar mulus hingga 120 fps di Honor of Kings dan hingga 90 fps di beberapa game populer lainnya.

Berkat performa luar biasa yang dimiliki Realme 13+ 5G, talenta-talenta muda Indonesia kembali menyumbangkan prestasi baru, dengan Dominator Esports berhasil menjadi satu-satunya tim Indonesia yang terus mengikuti turnamen eSports internasional Honor of Kings Championship 2024.

“Dengan penyetelan khusus untuk memberikan spesifikasi yang memenuhi tuntutan kompetitif, memungkinkan Realme 13+ 5G menawarkan pengalaman bermain game layaknya gamer profesional kepada lebih banyak anak muda di Indonesia,” ujar Krisva Angnieszca, PR Manager Realme Indonesia.

Rahasia kelancaran performa gaming terletak pada penggunaan prosesor MediaTek Dimensity. Realme 13+ 5G menggunakan prosesor Dimensity 7300 Energy, chipset 4nm yang saat ini tersedia di smartphone kelas menengah atas dengan skor AnTuTu yang mengesankan di atas 750.000.

Smartphone ini juga memiliki manajemen termal terbaik di kategorinya dan menggunakan teknologi konveksi dua arah untuk memastikan pembuangan panas yang optimal.

Realme 13+ 5G mengusung sistem pendingin uap berbahan stainless steel dengan luas pendinginan 6.050 milimeter persegi. Realme GT6 juga memiliki teknologi ini.

Mendukung performa kencang, Realme memadukan RAM LPDDR4x 12 GB yang bisa diperluas hingga 14 GB dengan mengaktifkan RAM dinamis hingga kapasitas maksimal 26 GB.

Bagian penyimpanannya menggunakan teknologi 256GB UFS 3.1 yang memberikan performa dalam membaca dan menulis data serta loading aplikasi yang cepat.

Realme 13+ 5G memiliki fitur Pengisian Daya Ultra 80W. Dengan Ultra Charge 80W, anak muda bisa bermain selama 1 jam hanya dengan waktu pengisian 5 menit.

Kapasitas baterai smartphone 5000 mAh ditambah dengan efisiensi energi yang sangat baik memungkinkan bermain game selama beberapa jam. Realme 13+ 5G tersedia dengan harga Rp 4,6 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *