Ada Kekuatan Tersembunyi yang Dimiliki Oppo Reno12 F Series

JAKARTA, Titik Kumpul – OPPO Indonesia mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Sony Pictures untuk Venom: The Last Dance, perpaduan kekuatan tak terbatas dari symbiote Venom dan inovasi teknologi terkini dari seri OPPO Reno12F.

Kolaborasi ini tidak hanya mempertemukan karakter terkenal Eddie Brock (Tom Hardy) dan Venom, tetapi juga memperkenalkan fitur-fitur canggih yang mampu “mengungkapkan kekuatan tersembunyi dari perangkat Oppo Reno12 seri F”.

Dengan peluncuran Venom: The Last Dance, OPPO bermitra dengan Sony Pictures untuk menghadirkan pengalaman sinematik yang lebih mendalam melalui acara pemutaran khusus.

Tak hanya menonton film, para tamu juga berkesempatan menjajal fitur-fitur terbaik seri Reno12 F. Pengguna kini dapat mengekspresikan sisi jahat mereka menggunakan fitur AI Studio pada alat tersebut.

Fitur ini bisa mengubah siapa pun menjadi “racun” dalam potret unik hanya dengan 1 foto. Teknologi AI generatif canggih ini tersedia di Oppo AI Studio untuk menciptakan pengalaman foto interaktif yang belum pernah ada sebelumnya.

Jika Eddie Brock punya kekuatan super membawa racun, Oppo punya “kekuatan tersembunyi” dengan seri Reno12 F yang bertenaga. Menggabungkan keunggulan All-Round Armor dengan ketahanan air dan debu IP64 membuatnya mampu bertahan dalam segala kondisi dan tantangan seperti Venom Armor.

Didukung oleh teknologi AI yang kuat, fitur AI Eraser 2.0 meniru kemampuan pengeditan sempurna Venom untuk secara cerdas menghapus elemen yang tidak diinginkan dari foto.

Terinspirasi dari kemampuan Venom dalam meningkatkan indranya, Oppo menawarkan AI LinkBoost yang dapat meningkatkan koneksi bahkan di area dengan sinyal lemah, seperti kemacetan atau tempat parkir.

Pengisian daya super cepat dengan teknologi SUPERVOOC Flash Charge 45W, memberikan kecepatan dan kekuatan yang dibutuhkan pengguna, seperti kemampuan pemulihan cepat Venom. Seri Reno12 F mampu mengisi daya penuh dari 1 hingga 100 persen dalam waktu 71 menit.

Sehingga pengguna dapat merasakan kekuatan teknologi tanpa batas dengan seri Oppo Reno12 F seperti halnya kekuatan symbiote Venom. FYI, Tom Hardy kembali memerankan Venom, salah satu karakter Marvel paling kompleks dan ikonik, di film terakhir trilogi ini.

Poison: The Last Dance dibintangi oleh Tom Hardy, Chiwetel Ejiofor, Kuil Juno, Rhys Ifans, Stephen Graham, Peggy Lu dan Alana Ubach. Film ini disutradarai oleh Kelly Marcel, berdasarkan skenario yang ia tulis bersama Tom Hardy dan mengembangkan ceritanya. Film ini dibintangi oleh Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal, Kelly Marcel, Tom Hardy dan Hat Parker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *