Gebrakan Baru Lenovo di Indonesia

Makassar, Titik Kumpul – Lenovo baru saja membuka toko eksklusif terbaru dan pertama di Indonesia yang diresmikan di Nipah Mall Makassar, Sulawesi Selatan.

Linda Siling, Director Lenovo Indonesia Retail mengungkapkan tujuan utama dibukanya toko ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam membeli produknya khususnya di Kota Makassar, dengan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan modern.

“Tujuannya untuk memudahkan masyarakat Makassar dalam berbelanja. Makanya kami hadirkan kembali toko baru tersebut,” ujarnya Rabu, 23 Oktober 2024.

Ia mengatakan, tingkat penjualan produk Lenovo di Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar cukup memuaskan. Meski demikian, menurut Linda, perseroan akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen konsumen di Indonesia.

“Penjualan kami di Makassar sangat bagus dan kami juga berhasil menjadi produk terlaris di Indonesia menurut survei agensi JFK,” ujarnya.

Linda juga menambahkan, masyarakat menuntut seluruh lini produk Lenovo, mulai dari pelajar, mahasiswa, profesional hingga gamer.

“Jadi, ini merupakan format toko baru Lenovo Exclusive Store yang pertama di Indonesia,” ujarnya

Sementara itu, CEO Lenovo Wandy Effendi mengatakan Nipah Park terletak di tengah kota Makassar dan berada di jalan yang sibuk. Itu sebabnya mereka memilih Nipah Park untuk membuka toko ketiganya di Kota Makassar.

Kedua, Nipah Park dekat dengan perkantoran dan kampus di kota Makassar. Konsepnya juga berbeda dengan toko-toko yang dibuka sebelumnya, ujarnya.

“Ini merupakan konsep terbaru dan pertama di Indonesia yang memiliki konsep seperti itu. Yaitu konsep desain dan produk yang dijual lebih lengkap mulai dari produk game, komputer desktop hingga laptop,” jelas Wandy.

Wanny Wijaya selaku Direktur Lenovo mengaku akan memberikan harga promosi menarik bagi pembeli produk di toko yang baru dibuka ini.

“Ada promo Gopay Rp 300rb untuk tipe tertentu. Untuk pembelian apa pun juga ada spinning wheel yang berlaku hingga 30 November 2024,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *