Sinopsis Fresh Off The Sea, Variety Show Korea yang Memiliki Konsep Menarik

Titik Kumpul – Benci acara yang itu-itu saja? Coba deh nonton Fresh of the Sea untuk melihat serunya jalan-jalan ke kota pesisir. Variety show Korea ini bisa disaksikan di platform streaming Viu mulai 20 Juli 2024 lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Jika kamu menyukai drama yang disutradarai oleh Na Young Seok atau lebih dikenal dengan Na PD, Fresh of the Sea patut masuk dalam daftar liburanmu.

Program yang dikenal juga dengan Sister’s Direct Delivery ini memiliki hari libur setempat. Selain mengemas konten menarik, acara tersebut juga dipandu oleh aktor Korea Selatan yaitu Yeom Jung Ah, Ahn Eun Jin, Park Joon Myun, dan Dax. Bersama-sama mereka akan menemukan keseruan petualangan di desa tepi pantai bersama para pengunjung.

Sebelum nonton variety show Korea, baca dulu poin-poin berikut ini!

Ringkasan Segar dari Laut

Fresh of the Sea adalah reality show tentang kesenangan di desa tepi pantai. Dengan Yeom Jung Ah, Ahn Eun Jin, Park Joon Myun dan Dax di desa nelayan air asin, mereka akan mulai di sana selama tiga hari dua malam. Hari pertama mereka tiba, mereka menikmati banyak hidangan berbahan dasar ikan teri. Semua ikan teri disajikan dengan cara yang berbeda-beda dan sangat lezat.

Ternyata keempat anggotanya tidak langsung menuju rumah yang akan mereka tinggali, melainkan langsung bekerja untuk mencari uang yang bisa mereka gunakan selama berada di sana. Dex dengan gembira melepaskan ikan yang tersangkut di jaring dan wajahnya terkena ikan yang dilempar. Sementara itu, Jung Ah, Eun Jin, dan Joon Myun akan mengumpulkan ikan teri yang berserakan.

Setelah semua kerja keras yang mereka lakukan, mereka akhirnya bisa pindah ke rumah bersama selama tiga hari dua malam. Di rumah, mereka melakukan banyak pekerjaan dan mulai memasak untuk bersenang-senang. Namun, mereka harus kembali bekerja keesokan harinya untuk mendapatkan uang. Keesokan harinya, Hwang Jung Min bergabung sebagai bintang tamu. Anggota akan melakukan berbagai tamasya termasuk bekerja di pantai dan mencicipi makanan musiman yang dapat ditemukan di sana.

Baru keluar dari laut

Aktor berikut akan berpartisipasi dalam acara Fresh of the Sea: Yeom Jung Ah Ahn In Jin Daeks Park Joon Myun

Tentang Fresh of the Sea Judul Variety Show: Fresh of the Sea juga dikenal sebagai: Sister’s Direct Delivery, Eonin Sanjijixong Judul Asli (Hangul): 언니네 산지직송 Presenter: Yeom Jung Ah, Ahn Eun Jin, Park Di Jooningun: Viu di Viu Broadcast Jadwal: 20 Juli 2024 Bahasa: Korea

Nah itulah rangkuman dan daftar aktor Korea Selatan yang pernah mengikuti program Fresh of the Sea. Ikuti kegemarannya selama tiga hari dua malam dengan melakukan berbagai aktivitas yang hanya bisa dilakukan di desa pesisir. Tonton streaming atau download Fresh of the Sea di platform streaming Viu lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *