Baim Wong dan Paula Verhoeven Kompak Datang ke Sidang Mediasi, Gimana Hasilnya?

Jakarta Titik Kumpul – Baim Wong dan Paula Verhoeven hari ini; 23 Oktober Rabu, 2024 Rabu Mereka langsung mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang perceraian pertama yang digelar pada tahun 2024.

Lalu apa hasil arbitrase tersebut? Gagal? Ditanya seusai sidang, kuasa hukum Paula, Alvon Kurnia Palma mengatakan, mediasi antara kliennya dan Baim belum membuahkan hasil. Proses mediasi akan dilanjutkan minggu depan, katanya. Baca terus untuk mengetahui detailnya, Senin!

Mediasi sudah dimulai ya, hakim mediasi sudah memutuskan, sudah dimulai, dan mediasi akan dilakukan pada hari Senin, kata Alvon Kurnia Palma.

“Ini sedang terjadi, kan? Artinya, kepentingan kita bersatu. Ini pasti masuk akal. Kami tidak berdebat; Kami datang bersama-sama,” tambahnya.

Sementara itu, Alvon berharap proses perceraian Paula berjalan lancar. Ingat, Baim dan Paula masih anak-anak.

“Sebenarnya Bu Paula bercerita kepada saya betapa baiknya karena dia merawat anak itu. Anak itu bahkan belum genap 12 atau 9 tahun,” kata Alvon.

Sementara itu, Paula juga bercerita soal perceraiannya dengan Baim. Saya berdoa semoga semuanya baik-baik saja.

“Saya mohon doanya saat ini. Mohon semuanya akan baik-baik saja,” kata Paula Verhoeven. 

Sekadar informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 2018 lalu. Baim menggugat cerai Paula setelah 6 tahun menikah, setelah itu mereka dikaruniai dua orang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *