Setelah 6 Bulan Berpisah dari Baim Wong, Paula Verhoeven Akhirnya…

JAKARTA, Titik Kumpul – Usai menceraikan Baim Wong dan menghadapi tudingan perselingkuhan, Paula Verhoeven akhirnya angkat bicara. Meski Paula sendiri belum mengatakannya, namun mantan pengacara Paula, Ana Sofa Yuking, sudah buka suara soal kejadian tersebut.

Ana membenarkan dalam pernyataannya bahwa Paula Verhoeven dan Bem Wong berpisah di rumah enam bulan lalu setelah negosiasi perceraian Bem. Gulir ke depan. Oke?

Namun, sepertinya Paula memutuskan untuk tidak membeberkan detail apapun mengenai masalah keluarganya. Ana Sofa Yuking mengatakan, keputusan Paula untuk tidak berbicara lebih jauh merupakan bagian dari upaya melindungi privasinya dan menghindari konflik besar.

Seperti dilansir Cumicumi pada Rabu, 23 Oktober 2024, Paula berkata, “Kalau nanti komentarnya menyinggung, itu akan semakin memperkeruh persoalan,” kata Ana.

Menurut Ana, keputusan tersebut didorong oleh keinginan Paula untuk menjaga kehormatan keluarganya dan niat baik keluarga besar Bem Wong. Paula, mantan supermodel asal Semarang, sangat berhati-hati dalam bertindak. Terutama karena Anda tidak ingin meninggalkan jejak digital apa pun yang dapat berdampak negatif pada anak Anda di kemudian hari. 

“Selain itu, kita tidak hanya harus menjaga nama baik keluarga besar kita, tapi kita juga harus menjaga jejak digital yang sehat bagi anak-anak kita yang masih di bawah umur,” tambah Ana seraya menegaskan bahwa Paula sangat peduli dengan masa depan anak-anaknya. 

Dalam keterangan lainnya, Ana menegaskan langkah Paula mengambil langkah tersebut dengan pertimbangan matang agar anak-anaknya yang masih kecil tidak terpengaruh pemberitaan negatif. 

“Paula sangat khawatir anak-anak ini tidak akan terpengaruh,” kata Ana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *