Isi Surat Wasiat Menyedihkan Ditulis Pelajar yang Lompat dari Rooftop Mal Bekasi

Bekasi, Titik Kumpul – Seorang pelajar tak dikenal diduga bunuh diri dengan melompat dari atap Mal Metropolitan Bekasi pada Selasa, 22 Oktober 2024 malam.

Jenazah korban ditemukan utuh. Polisi menemukan catatan berisi pengakuan di tudung korban.

Kertas itu ditemukan di topi korban, kata Kapolres Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji kepada wartawan, Kamis, 24 Oktober 2024.

Di atas kertas tersebut terdapat catatan yang diduga ditulis oleh korban. Pesan di dalamnya menunjukkan bahwa korban sedang berduka.

“Saya juga ingin bahagia dan hidup normal,” tulis korban.

“Dunia ini indah, tapi duniaku tidak. Aku telah gagal,” tertulis di secarik kertas.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan seragam sekolah lengan panjang berwarna putih dan celana panjang berwarna putih. Di tubuh korban ditemukan ikat pinggang, sepatu, dan topi.

Polisi masih belum mengetahui identitas korban karena belum menemukan dokumen identitas seperti kartu pelajar.

Korban tidak memiliki telepon seluler atau barang lain yang dapat digunakan polisi sebagai bukti untuk mengidentifikasi dirinya.

Korban berambut keriting. Korban mengenakan celana dalam berwarna hitam saat ditemukan tewas. Korban tewas diperkirakan seorang anak laki-laki berusia 15 tahun.

Berdasarkan rekaman video CCTV, korban mengendarai sepeda motor hingga ke atap mal. Dia memanjat dan langsung melompat dan mendarat di tempat parkir.

Informasi dalam artikel ini tidak dimaksudkan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan hal yang sama. Jika Anda mengalami depresi hingga sampai menimbulkan pikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan dengan orang yang dapat membantu Anda, seperti psikolog, psikiater, atau klinik psikiatri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *