Bek Persib Sebut Absennya David da Silva Berpengaruh, Tapi…

Bandung, Titik Kumpul – Bek asing Persib Bandung Nick Kuiper mengakui absennya David da Silva berdampak pada serangan tim. Nick David da Silva adalah mesin gol Persiba.

Musim lalu, pemain asal Brasil itu mencetak 30 gol dalam 34 pertandingan dan berhasil menyabet gelar top skorer liga 1. Namun David kini harus absen karena cedera.

“Jelas menurut saya David adalah pemain yang bisa mencetak 30 gol dalam satu musim, jadi itu pasti akan berdampak pada tim,” kata Nick kepada wartawan.

Kendati demikian, Nick Maung menilai tim Bandung masih efektif dalam mencetak gol. Sejauh ini, Persib mencetak 15 gol dalam 8 pertandingan.

Hal itu menunjukkan masih ada pemain lain yang bisa dipercaya dengan absennya David da Silva. Hal itu terbukti saat Persib Bandung berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 2-0.

Edo Febriansja dan Ciro Alves mencetak dua gol kemenangan Persiba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat, 18 Oktober 2024.

“Tapi kalau melihat pemainnya sekarang, kami masih bisa mencetak dua gol ke gawang Persebaya. Jadi tentu saja kami kehilangan David, tapi pada akhirnya masih ada pemain lain yang bisa diandalkan,” jelas Nick.

Artinya semua pemain bisa menjalankan tugasnya dengan sempurna,” tambah pakar asal Belanda itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *