Sentuhan ‘Magic’ di Setiap Langkah

JAKARTA, Titik Kumpul – Pillow Walk merupakan teknologi bantalan empuk yang membuat pemakai sepatu atau sandal tetap nyaman. Tali manik-manik ini tidak akan putus bahkan jika sepatu dipakai berulang kali.

Bantalan ini terutama dirancang untuk menopang tumit dan kaki depan, yang sering kali ditopang saat berjalan. Faktanya, berjalan dengan bantalan bisa membuat kaki Anda terasa seperti sedang melawan gravitasi.

Nah, teknologi ini milik brand fashion internasional Aldo di bidang sepatu, tas, dan aksesoris. Bekerja sama dengan Universal Products and Experiences, kami mengumumkan koleksi kapsul pertama yang terinspirasi oleh Wicked dan mendefinisikan sinema generasi berikutnya.

Koleksi kapsul edisi terbatas Wicked x Aldo menampilkan gaya dan semangat menarik dari kedua merek – memadukan desain kontemporer dengan detail imajinatif untuk menambah keajaiban di setiap langkah.

Koleksi kapsul ini menghidupkan dunia magis Oz dengan beragam sepatu, tas, dan aksesori untuk wanita dan pria. Merayakan dualitas menawan dari persahabatan Elbaba dan Glinda yang tak terduga, koleksi ini menampilkan segalanya mulai dari sepatu hak tinggi yang cantik hingga tas yang menarik perhatian.

“Semuanya dilakukan dalam warna hijau zamrud, yang mencerminkan ansambel merah muda Elbaba dan Glinda yang sempurna. Kami mampu menggabungkan DNA Aldo dengan gaya ikonik Elbaba dan Glinda yang benar-benar menginspirasi,” kata Dianara Crullan Amalfitanone, Manajer Merek dan Produk di Aldo.

Koleksi Wicked x Aldo tersedia online di toko resmi Aldo di Aldoshoes.co.id dan Shopee, serta toko offline tertentu seperti Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Plaza Senayan, Paris Van Java Bandung, Pakuwon Mall Surabaya dan Beachwalk Bali . Mulai 17 Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *