Namanya Dicatut, David Bayu Tegaskan Tak Terlibat Acara Pesta Rakyat Hari Ini

Jakarta, Titik Kumpul – Hari pelantikan presiden dan wakil presiden baru disambut gembira seluruh masyarakat Indonesia. Khususnya, warga Jakarta berkesempatan mengikuti festival rakyat secara gratis di tujuh titik utama Jakarta Pusat.

Namun selain kabar baiknya, ternyata ada juga pesan simpang siur yang merugikan beberapa pihak, salah satunya artis David Bayou. Meski mantan personel band “Knife” itu menegaskan tak ada kaitannya dengan aksi “Partai Rakyat” hari ini, namun namanya sempat masuk dalam salah satu postingan di Instagram. Gulir untuk membaca cerita selengkapnya!

“Saya tidak akan menghadiri acara ini,” tulis David Bayu dalam kutipan di Instagram Story-nya pada Minggu, 20 Oktober 2024.

David Bayu membagikan ulang unggahan Kalselkonser dari Instagram. Pengumuman tersebut mengumumkan daftar band dan penyanyi yang akan tampil di acara Dekade08 yang merupakan bagian dari acara Partai Rakyat.

Selain David Bayu, sejumlah penyanyi dan band lain juga akan ambil bagian dalam acara tersebut, antara lain Ys Dahlia, Obie Asik Band, Kezia Caroline, serta Artis Sape Gregorius Gero dan María Calixta.

Mereka akan tampil di Panggung Kalimantan yang terletak di perempatan Jalan Jendral Sudirman Jalan Karet Pasar Baru Timur 5 T.

Tentu saja banyak penggemar yang menanyakan kapan David Bayou akan tampil, mengingat namanya disebutkan secara eksplisit dalam pengumuman tersebut. Alhasil, para penggemar pun bertanya-tanya.

“Saya tidak ada hubungannya dengan kejadian ini,” tegasnya.

Adapun, panggung Partai Rakyat sendiri terbagi dalam tiga sesi, yakni mulai pukul 08.30 WIB pagi, 10.00 WIB siang, dan 14.00 WIB sore. Acara tersebut akan dikemas dengan beragam kegiatan gratis dan menyenangkan, antara lain hiburan musik dengan doorprize, pameran UMKM, bazaar, dan masih banyak lagi.

Ada pula tujuh poin pokok dalam panggung pesta rakyat. yakni panggung Sumatera di Gedung Bank BRI 1 Jalan Gendral Sudirman, panggung Kalimantan di Jalan Jendral Sudirman-Jalan Kalet Pasar Baru Timur 5, dan panggung Sulawesi di depan Duku Atas. Menara BNI, Panggung Nusantara di Putaran HI depan Gedung Plaza Indonesia, Panggung Java di pertigaan depan Gedung Thamrin Jaya, Panggung Papua di Putaran Patung Kuda, Panggung IKN Taman Pandan Easton (Pintu Masuk Monas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *