Iis Dahlia Sebut Artis Inisial L Suka Gosipin Dia, Netizen Tebak Nama Ini

Jakarta, Titik Kumpul – Iis Dahlia merupakan salah satu penyanyi dangdut papan atas yang sangat dikenal di industri hiburan. Apalagi ia juga banyak menjadi juri ajang pencarian bakat musik dangdut sehingga turut andil dalam melahirkan penyanyi-penyanyi muda berbakat.

Meski kiprahnya di dunia hiburan masih sangat berpengaruh, namun ternyata masih ada saja yang kurang menyukainya. Faktanya, tak hanya netizen yang ingin beriklan di media sosial, tapi juga para selebritis itu sendiri. Gulir ke bawah untuk menemukan cerita lengkapnya, lanjutkan!

Ais Dalia mendapat pertanyaan dari Devi Persik tentang orang yang suka mengatakan hal buruk tentang dirinya. Bahkan, orang tersebut selalu berperilaku baik di hadapan Iis Dahlia, berbeda dengan sikapnya saat sang biduan tidak ada.

“Apa inisial nama artis yang suka membicarakan Ibu Ace di belakang dan jago di depan?” kata Devi Persik dalam sebuah acara TV, Rabu 24 Oktober 2024.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ace Dalia tertawa terbahak-bahak. Ia enggan menyebut orang yang suka berbuat buruk di belakang punggungnya karena pasti akan menimbulkan perasaan baru.

Dalia mengaku tahu siapa yang sebenarnya suka melakukan hal tersebut padanya. Akhirnya, usai menekan nama tersebut, Iis Dahlia membeberkan inisial pertama orang yang gemar gosip tentang dirinya.

“Aku tahu, tapi tidak perlu,” kata Iis Dahlia.

“(inisial) L” imbuhnya.

Mendengar jawaban Iis Dahlia, Davy Persick semakin penasaran. Pasalnya sebagai musisi yang berprofesi sama, Devi Persik pasti juga tahu siapa yang dimaksud Ais Dalia. Bukannya dianggap serius, Devi Persik malah langsung menyebut nama seseorang.

“Lucinta Luna? Coba bilang, katakan,” kata Dewey Persick.

Sayangnya, Iis Dahlia enggan menyebut lebih jauh siapa artis berinisial L yang kerap digosipkan. Iis Dahlia juga tidak menjelaskan lebih detail mengenai orang yang dimaksud.

Video tersebut menjadi perbincangan setelah dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Para netizen pun langsung menebak-nebak kepribadian artis berinisial L yang dimaksud Iis Dahlia itu.

Beberapa nama publik figur berinisial L pun turut disebut-sebut warganet. Mulai dari musisi hingga pesulap. Pernyataan Iis Dahlia ini lantas menyedot perhatian sejumlah selebriti.

“Lesty?” kata warganet.

“Siapa pun yang bilang Lestie pikir itu tidak mungkin. Kamu pernah baca Lestie waktu kecil, Lestie dan Salsa Bastie juga kan,” sahut yang lain.

“Lesti, Luna, Lilis Carlina, Lucinta Luna, Limbad, Lee Min Ho,” komentar yang lain.

“Limbad? Kamu suka sekali bergosip di belakangmu,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *