Baim Wong dan Paula Verhoeven Kompak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Jakarta, Titik Kumpul – Sidang perdana perceraian Paula Verhoeven dan Baim Wong hari ini 23 Oktober 2024, Rabu Digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA). 

Pada kasus pertama, Baim dan Paula datang langsung, keduanya terpisah. Baim pertama kali masuk ke gedung PA di Jakarta Selatan dengan mengenakan pakaian berwarna biru tua. kocok lagi oke.

Sedangkan Paula masuk ke gedung PA Jakarta Selatan dan masuk ke ruang sidang pada pukul 11.30 WIB. Paula mengenakan hijab berwarna biru.

Baik Baim maupun Paula tidak sempat berbicara kepada media sebelum persidangan. Doa terbaik untuk Baim.

“Doakan,” ucap Baim Wong pelan.

Sebelum memasuki ruang sidang, Paula pun berbicara dengan canggung. Dia bilang dia baik-baik saja sekarang. 

“Semoga sembuh,” kata Paula saat memasuki ruang sidang. 

Sebagai informasi, Baim mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa. Diposting pada 8 Oktober 2024. Baim dan Paula bercerai setelah 6 tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak. 

Keluarga Baim bubar karena Paula diduga punya suami ketiga. Paula diduga selingkuh. Baim merasa dikhianati. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Baim dalam jumpa pers terakhir kali. 

“Sebenarnya keadaan saya sedang sulit. Dua orang dekat saya, seorang perempuan dan seorang laki-laki, menyerang saya. Laki-laki itu adalah sahabat saya,” kata Baim, warga kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *